Rendy Pandugo bersama Matter Mos Mempertanyakan Kekacauan Dunia dalam Single Terbaru Berjudul “Why?”

access_time 2 tahun yang lalu

Why?‘ single terbaru dari Rendy Pandugo setelah setahun lebih lebih berkolaborasi bersama Afgan dan Isyana Sarasvati melalui AIR PROJECT. Kaliini Rendy tidak sendiri, dia mengajak rapper Matter Mos, untuk turut mengisi bagian Rap di-single ini.

Pada press release-nya Rendy juga membeberkan bagaimana lagu ini bisa tercipta.  “Idenya gue ambil dari kekacauan yang terjadi di dunia ini, mulai dari perang, pembunuhan massal, pengeboman, rusaknya lingkungan karena ulah dan kepentingan manusia tanpa
memikirkan individu lainnya,” kata Rendy.

Namun, ide awal itu diterjemahkan dalam lirik dengan cara yang lebih unversal seperti lirik “Why should we
say goodbye, why can’t we just stay together, we can keep the love forever!” bisa relevan ke percintaan maupun para pencipta kekacauan di dunia.

Untuk pengerjaan video klip diambil di Yogyakarta selama 2 hari dengan pemilihan 3 lokasi yang berbeda: Hutan Wanagama, TPA Tiungan Gunung Kapur, dan Bangker Kali Adam Cangkringan.

Video klip WHY? di sutradarai oleh Raditya Bramantya atau lebih dikenal Bramsky, mengusung pertikaian terkait masalah dalam kehidupan sehari–hari, antar lingkungan, antar pekerjaan, antar pasangan, antar orang tua dan antar kelompok. Dalam musik video ini, pengambilan gambar dilakukan dalam konsep teatrikal.

Saksikan video klip di atas.

[Image Source: SONY Music Indonesia]

close

Rendy Pandugo bersama Matter Mos Mempertanyakan Kekacauan Dunia dalam Single Terbaru Berjudul “Why?”

Search
close