close

Rekmondasi ‘Netflix’ Series yang Cocok Untuk Menemani Akhir Pekan Lo!

By Stanley Joewono
access_time 3 minggu yang lalu Comments

Jakarta, USS Feed – Udah Jumat lagi nih, tandanya besok adalah weekend! YEAY!

Kalo beberapa minggu kemarin rekomendasinya berisikan film yang harus lo tonton di bioskop, minggu ini kayaknya enak kalo ‘leyeh-leyeh’ dan leha leha di rumah yah. Sambil melukin guling kalo yang jomblo, sementara kalo kalo couple bisa ..

Yah intinya it’s a good time for Netflix Binge! Let’s get started..

Samurai Gourmet

Samurai Gourmet pertama kali dirilis di Netflix pada 2017, dan sebenarnya serial ini adalah sebuah adaptasi manga series yang ditulis oleh Masayuki Kusmi.

Seri ini menceritakan petualangan kuliner Takeshi Kasumi, seorang berusia 60 tahun yang belum lama pensiun dari pekerjaannya. Menariknya, sering muncul sosok ‘samurai’ yang sering memberikannya visi untuk menghadapi situasi yang ia alami.

Dengan durasi 20-25 menit/episode, serial Samurai Gourment sangatlah cocok untuk ditonton pas akhir pekan, dan di jamin akan memberikan lo inpsirirasi menu makan siang atau malam lo.

Midnight Dinner : Tokyo Stories

Masih berkisar dengan genre yang sama dengan Samurai Gourmet, Midnight Dinner : Tokyo Stories  juga merupakan sebuah adaptasi manga berjudul Shinya Shokudo. Serial ini menjadi sangat menarik karena bukan hanya menampilkan ‘hidangan’ yang mengunggah selera, melain setiap episodenya membahas koneksi yang mendalam antara sipemesan dengan makanan yang dipesan.

Si pemilik restoran atau yang sering di panggil Master ini, memiliki sebuah kedai kecil yang buka dari tengah malam sampai dengan jam 07.00, dan dia bisa menyiapkan apapun hidangan yang di pesan oleh customernya.

Midnight Dinner ; Tokyo Stories saat ini sudah memiliki 2 season loh!

Lee Hyori Bed & Breakfast || Lee Hyori Homestay

Hyori Bed & Breakfast ini sangat digemari oleh masyarakat di Korea Selatan, saking suksesnya sudah ada 2 season yang tersedia.

Serial ini menceritakan tentang Hyori dan suaminya, Lee Sang Soon yang membuka BnB di rumahnya. Para tamu yang akhirnya bisa tinggal di tempat tersebut adalah mereka yang sudah dipilih.

Hyori Bed & Breakfast menjadi semakin menarik dengan kehadiran artist cantik yang bertugas membantu pasangan tersebut dalam mengelola usaha bed & breakfast, di season pertama IU menjadi helper, dan Yoona-SNSD juga hadir di season kedua.

Banyak hal yang bisa dipetik dari serial ini loh, mulai dari ide minimalism, tips n trick dalam berpasangan sampai belajar memasak.

Semoga rekomendasi diatas bisa menjadi ‘time killer’ lo dalam menghabisa kan waktu akhir pekan yah. Happy Weekend Guys!

 

close

Rekmondasi ‘Netflix’ Series yang Cocok Untuk Menemani Akhir Pekan Lo!