Record Label Sun Eater Keluarkan Kaca Mata Kolaborasi dengan Bridges Eyewear

access_time 2 tahun yang lalu

Bridges Eyewear, brand kacamata baca dan kacamata hitam asal Indonesia merilis koleksi kolaborasi Bridges Eyewear dan Sun Eater di gerainya yang berada di Plaza Indonesia.  Koleksi kacamata hitam ini akandiberi label Sun Eater dan dilengkapi packaging khusus yang disesuaikan dengan latar belakang dan karakter yang berbeda dari setiap musisi yang dinaungi oleh Sun Eater.

View this post on Instagram

#ReadyToDream

A post shared by Bridges Eyewear (@bridgeseyewear) on

Pada perilisan kolaborasi ini Bridges Eyewear akan menggelar event di gerai Plaza Indonesia dan menampilkan aksi dari Hindia, Agatha Pricilla, Aldrian Risjad dan DJ set dari Mothern. Selain itu pengunjung dapat menikmati experience corner di mana ada instalasi khusus dan pengalaman mendengarkan playlist pilihan dari Sun Eater yang dapat dinikmati selama 7 hari ke depan. Acara ini akan diadakan pada 11 Desember 2019 mendatang.

Jika ingin membeli kacamata kolaborasi antara Bridges Eyewear dan Sun Eater ini ada beberapa cara yang dapat dipilih, yaitu: sistem preorder dengan benefit yang lebih lengkap dan bisa dibeli melalui website suneatercoven.com atau pembelian langsung di tempat. Kacamata hitam ini dibanderol dengan harga IDR 800.000,-.

Setelah launching-nya pada tanggal 11 Desember, kacamata ini sudah bisa di beli di gerai Bridges Eyewear FX Sudirman, Senayan City, Gandaria City, Kota Kasablanka, Bintaro Xchange, Paris van Java Bandung, Pakuwon Mall Surabaya, dan Tunjungan Plaza 3 Surabaya mulai tanggal 18 Desember 2019.

Sun Eater

View this post on Instagram

#ReadyToDream.

A post shared by Sun Eater (@suneatercoven) on

Sun Eater adalah penyedia konten digital kreatif sekaligus label rekaman yang merupakan “rumah” bernaungnya Feast, Hindia, Agatha Pricilla, Aldrian Risjad, dan Mothern.

close

Record Label Sun Eater Keluarkan Kaca Mata Kolaborasi dengan Bridges Eyewear

Search
close