Reboot Spawn Akhirnya Bisa Mulai Shooting Tahun Ini

Spawn
access_time 2 tahun yang lalu

Berkat kesuksesan film “Joker”

Setelah penantian panjang, kayaknya film Spawn akhirnya bakal dapat lampu hijau. Walaupun lambat, sebenarnya penggarapan film ini udah berjalan beberapa tahun, tapi kini Todd McFarlane, sang kreator Spawn, memastikan bahwa proses syuting Spawn bakal dimulai tahun ini.

Hal ini ia ungkapkan sendiri lewat sebuah Fan Expo di Vancouver, Kanada. Ia menjelaskan optimisme dan komitmennya untuk mengerjakan film ini, di bangku sutradara, berkat kesuksesan film “Joker.”

Image result for joker dance giphy
Source: Giphy

Semua orang di Hollywood menginginkan film adaptasi komik yang gelap untuk penonton dewasa, dan ‘Spawn’ ada di daftar teratas mereka. Teleponku terus berdering dengan cepat. Aku juga sempat berdiskusi dengan orang-orang dari Academy Award, aku punya investor yang sudah mengantri,” jelas McFarlane.

Sejak adanya ‘Joker,’ semuanya telah berubah dari aku yang memohon mereka untuk membiarkan ku untuk membuat film ‘Spawn’ yang gelap dan seram, menjadi mereka yang memohon. Jadi aku memberitahumu bahwa film tersebut akan terjadi tahun ini dan aku akan menjadi sutradaranya,” tambah McFarlane.

Image result for spawn giphy
Source: Giphy

Sebelumnya pada tahun 1997, Spawn sudah dirilis film panjangnya yang disutradarai oleh Mark A.Z. Dippe dan tokoh Spawn diperankan oleh Michael Jai White. Namun sayang film ini mendapat banyak kritikan. Dengan majunya teknologi perfilman ditahun 2020 ini semoga bisa mengobati kerinduanĀ fan Spawn.

Tentang Spawn

“Spawn” muncul pertama kali di pada bulan Mei 1992. Kisah Spawn bercerita tentang seorang tentara bernama Al Simmons yang telah meninggal. Demi bisa hidup kembali dan bertemu dengan istrinya, Simmmons pun rela menjual jiwanya kepada iblis neraka bernama Malebolgia dan melayani sang iblis sebagai seorang anti-hero yang dikenal sebagai Spawn.

Belum ada banyak informasi lebih jelas mengenai film ini, yang pasti, film ini akan mengusung rating R yang akan menyajikan banyak adegan keras dan berdarah. Selain itu nama Jamie Foxx juga santer terdengar akan memerankan karakter utama bersama Jeremy Renner yang dikabarkan memerankan karakter Twitch.

Yhaaa doain aja ya semoga filmnya cepet rilis deh!

Source: Movieweb

close

Reboot Spawn Akhirnya Bisa Mulai Shooting Tahun Ini

Search
close