Reality Club Konser di Dufan, Obat Kangen Taman Rekreasi!

Reality Club
access_time 2 minggu yang lalu

Siapa sangka, Reality Club bakal manggung di Dufan, Ancol?

Di era penuh konten kolaborasi, band itu nggak nanggung-nanggung milih kolaborator yang unik dan out of the box. Pasca perilisan singleYou Let Her Go Again“, mereka bikin kolaborasi dengan Dunia Fantasi dan Taman Impian Jaya Ancol.

Tujuannya, untuk mengobati kerinduan orang-orang akan dua aktivitas yang masih belum bisa mereka lakukan, yaitu konser musik dan wisata taman rekreasi.

Live From Dunia Kartun“, konsep video live  yang unik dari Reality Club

Reality Club

Live From Dunia Kartun” ini merupakan konten video online live performance yang berlokasi di Dunia Kartun, Dufan, Ancol. Dunia Kartun itu sendiri baru resmi jadi sebuah kawasan wahana di Dufan tahun 2019 lalu.

Kolaborasi antara Reality Club dengan Ancol ini tayang dalam tiga episode, dengan tiga setlist berbeda. Mulai dari tanggal 8 September, 15 September, sampai 22 September 2021, konten ini bakal tayang tiga minggu berturut-turut.

Reality Club

Nggak cuma performance, video unik ini juga bakal menampilkan highlight dari keseruan mereka selama pembuatan.

Baca juga: Teaser Album ‘LALISA’ Rilis, Begini Detail yang Mungkin Lo Belum Tau!

Naik Ontang Anting, Zig Zag, Kolibri, dan lain-lain

Reality Club di Dufan

Kolaborasi ini juga berlatar belakang ulang tahun Dunia Fantasi yang ke-36. Harapannya, video ‘konser musik di taman rekreasi’ ini bisa mengobati kerinduan orang-orang akan Dufan.

Selama proses produksi, Reality Club pun nggak melewatkan kesempatan untuk main di taman hiburan ini. Mereka pun naik berbagai wahan yang ada di Dunia Kartun, seperti New Ontang Anting, Zig Zag, Kolibri, dan lainnya.

Rabu kemarin, mereka udah merilis episode pertamanya.

Tungguin aja episode selanjutnya! Kalian bisa nonton dan obatin kangen Dufan, hari Rabu, setiap jam 7 malam, lewat YouYube Reality Club.

Baca juga:

close

Reality Club Konser di Dufan, Obat Kangen Taman Rekreasi!

Search
close