Ready Player Two Sudah Masuk Tahap Awal Produksi?

Ready Player Two Sudah Masuk Tahap Awal Produksi?
access_time 2 bulan yang lalu

Begini kemungkinan besar alur cerita Ready Player Two yang merupaka sekuel dari Ready Player One

Ready Player Two yang merupakan sekuel dari Ready Player One dikabarkan sudah memasuki tahap produksi.  Film yang pada seri terdahulunya diarahkan oleh Steven Spielberg ini sebenarnya merupakan adaptasi dari sebuah novel karya Ernest Cline bertajuk Ready Player One.

Seperti dilansir Hypebeast, Cline menuturkan bahwa sekuel ini akan mengambil waktu tepat sembilan hari usai Wade Watts berhasil memenangkan Halliday’s hunt. Watts kemudian mengambil alih OASIS dan menjadi orang terkaya di Bumi.

Jika plotnya sama dengan cerita yang ditulis dibuku maka Wade akan menemukan sebuah teknologi baru yang diciptakan oleh Halliday, di mana teknologi tersebut memungkinkan dia untuk menciptakan pengalaman yang berbeda pada dunia virtual

Masih dalam tahap produksi awal, Warner Bross enggan untuk memastikan apapun

Buku Ready Player Two yang resmi dirilis 24 November 2020 // via Wired.com

Mengingat buku Ready Player Two baru saja resmi diluncurkan pada 24 November 2020, saat ini Cline sendiri masih sibuk dalam berbagai promosi. Pada sebuah kesempatan Cline menuturkan bawah dirinya berusaha sebaik mungkin untuk bisa melanjutkan cerita dari seri terdahulu.

Saya mengusahakan yang terbaik untuk bisa menulis buku kedua ini. Ada beberapa karakter di flim yang sangat hidup di film meski perannya di buku biasa saja. Saya juga berusaha fokus untuk menghadirkan buku kedua ini tanpa terpengaruh oleh fans. Soal film kita akan ketahui nanti,” begitu tuturnya.

Selain itu Cline juga enggan berkomentar perihal siapa yang akan menjadi sutradara ataupun keterlibatan cast terdahulu.  Meski demikian, seperti dilansir oleh ScreenRant dari sebuah interview Cline dengan Inverse, dia memastikan bahwa tahap pengembangan sudah mulai dijalankan.

Saat ini masih dalam tahap awal, mengingat Hollywood sedang dalam momen yang kurang menguntungkan. Tapi  saya rasa setiap orang merasakan sukacita yang sama saat pembuatan film pertama,” tuturnya. Sampai berita ini diturunkan, pihak Warner Bross pun belum mengumumkan apapun terkait sequel dari film yang rilis di tahun 2018 silam.

So, stay tune to USS Feed for more updates around this news!

close

Ready Player Two Sudah Masuk Tahap Awal Produksi?

Search
close