Rayi Putra Nyanyikan Lagu Rindu yang Groovy di Single Terbarunya, “Apa Kabar?”

access_time 1 tahun yang lalu

Di masa pandemi, single terbaru Rayi Putra ini pasti jadi track yang relatable buat banyak orang

Rayi Putra baru aja merilis single terbarunya yang berjudul “Apa Kabar.”

Sesuai judulnya, Rayi Putra mengusung tema rindu di lagu bernuansa trap, new wave, dengan sentuhan groove a la Rnโ€™B ini. Di masa normal baru seperti sekarang, lagu ini pun seolah jadi ‘theme song‘ cinta di masa pandemi.

Lewat akun Instagramnya, Rayi Putra pun menjelaskan bahwa lagu ini sebenarnya tidak cuma menyoal tentang percintaan a la kekasih, tapi juga ke lingkup yang lebih luas seperti keluarga dan teman.

Rayi Putra menggandeng beberapa kawan musisinya yang sudah melanglang buana di genre music hip-hop dan rap untuk proyek solonya. Angga Saputra alias Soundstarz dan Emir Hermono digaet sebagai produser sekaligus arranger di single โ€œApa Kabar?โ€ milik Rayi Putra ini.

‘Apa kabar?’ Kalimat sederhana yang kadang kita lupa, malu, gengsi atau jarang kita ucapkan,” jelas Rayi unggahan di Instagramnya. “Di masa kaya gini menurut gue kalimat ini jadi lebih bermakna dari biasanya. Rasa rindu ke keluarga, teman atau siapapun itu pasti pernah atau sedang hinggap di hati kita belakangan ini.”

Nah, coba deh kirim pesan ke orang yang lagi kita kangenin. Yah.. se-simple ‘Hey, Apa Kabar?‘โ€

Single kedua Rayi Putra di bawah naungan label Def Jam Asia Tenggara

Bukan cuma jadi single kedua di tahun 2020, “Apa Kabar” juga jadi track kedua Rayi Putra di bawah naungan label Def Jam Asia Tenggara.

Sebelumnya, salah satu pentolan grup musik RAN ini juga sempat merilis “Bagaimana Dengan Aku?” di bulan April lalu.

Di lagu tersebut, Rayi pun bekerja sama dengan Alif, salah satu produser Def Jam yang berbasis di Singapura.

Baik “Apa Kabar?” maupun “Bagaimana Dengan Aku?” pun sudah dirilis di platform digital music streaming. Which one you like better? Tell in the comments below!

close

Rayi Putra Nyanyikan Lagu Rindu yang Groovy di Single Terbarunya, “Apa Kabar?”

Search
close