Rashford Berikan Tiket Pertandingan MU untuk Tenaga Medis Corona

access_time 2 tahun yang lalu

Sejak pandemi ini berlangsung, betapa banyaknya orang baik yang kita temukan di sekeliling kita. Seperti halnya yang dilakukan Marcus Rashford, ia telah memesan dua tiket pertandingan Manchester United (MU) untuk dua orang tenaga medis.

Rashford memberikan tiket ini untuk mewujudkan mimpi kedua tenaga medis ini yang sudah berjuang membantu pasien terjangkit virus corona.

Awalnya, tenaga medis anggota NHS, Josh Howes ini mengirimkan pesan via Twitter kepada Rashford. Dalam pesannya, ia hanya bermaksud untuk menyapa dan mengaku rindu akan menyaksikan Rashford mencetak gol.

Saya merindukan sepak bola! @MarcusRashford bagaimana proses pemulihan cedera? Semoga Anda baik-baik saja. Saya sungguh tidak sabar melihatmu merobek jala gawang lawan lagi,” tutur Howes dalam unggahan pesannya di Twitter.

Mengharukannya, pesan Howes ini dilengkapi foto bersama istrinya, lengkap dengan APD (Alat Pelindung Diri) dan masker untuk menghadapi pasien Covid-19. Tanpa disangka, Rashford merespon positif pesan tersebut dan mengatakan sudah memesan dua tiket untuk Howes dan sang istri.

Source: Twitter / Josh Howes

Saya sudah memesan dua tiket untuk Anda kawan. Tidak sabar untuk merayakan superstar sebenarnya dalam kondisi ini,” tulis Rashford dalam balasan pesannya kepada Howes.

Howes tentunya terkejut dan sangat senang mendapat balasan pesan itu. Bahkan ia mengakui bahwa sebenarnya ia tidak mengharapkan Rashford merespons pesannya.

Tidak mungkin. Saya tidak menyangka Anda melihat dan merespons pesan tersebut. Manusia yang baik. Terima kasih banyak. Bersama kita bisa mengalahkan virus corona. Apakah saya perlu melakukan sesuatu?” balas Howes lagi karena masih tidak menyangka hal tersebut terjadi kepadanya.

Tidak perlu, saya sudah punya nomor Anda dan akan menghubungi kembali setelah pertandingan berjalan. Terima kasih atas semua yang kamu telah lakukan,” balas Rashford.

Sementara itu, untuk saat ini kompetisi Liga Inggris masih dihentikan sejak Maret lalu. Hingga kini Premier League pun belum bisa memastikan kapan pertandingan bisa dilanjutkan kembali, meski berharap bulan Mei mendatang pertandingan sudah bisa berjalan kembali.

close

Rashford Berikan Tiket Pertandingan MU untuk Tenaga Medis Corona

Search
close