Rapper bbno$ Rilis ‘I Remember’, Album Terbaru Siap Meluncur 8 Oktober

Rapper bbno$ Rilis 'I Remember', Album Terbaru Siap Meluncur 8 Oktober
access_time 3 minggu yang lalu

RAPPER bbno$ yang tengah naik daun baru saja merilis single terbaru bertajuk ‘i Remember’. Bersamaan dengan itu, pria yang pernah ngobrol bareng USS Feed juga mengumumkan alum studio ke-enamnya siap meluncur.

Adapun album ‘eat ya veggies’ akan dirilis pada 8 Oktober, lewat perusahaan rekaman bbno$ yang berkolaborasi dengan mtheory.

‘i Remember’ tunjukan kepiawan skill rapper bbno$

Setelah merilis kolaborasi hit ‘edamame’ dengan rapper Indonesia, Rich Brian, popularitas bbno$ langsung meroket.

Dalam waktu 6 pekan, lagu ‘edamame’ dinobatkan oleh Jack Sanders dari BBC Radio1 sebaga ‘Tune of The Week’.

Tidak mau kehilangan momentum, bbno$ akhirnya memutuskan merilis single ketiga yang diambil dari album ‘eat ya veggies’.

RAPPER bbno$ Rilis 'I Remember', Album Terbaru Siap Meluncur 8 Oktober

Dalam lagu ‘I Remember’, bbno$ kembali memperlihatkan kepiawainnya dalam berganti gaya rap dan tmapilan punchline khas miliknya dengan bernyanyi secara mellow.

Lagu ini sendiri bercerita tentang patah hati yang dibalut dengan iringan melodi dan notasi musik yang mewakili kerinduan terhadap sesuatu. Tidak lupa lagu ini juga digawangi komposisi bassline yang ciamik dan tajam.

Dalam siaran pers yang diterima USS FEED, bbno$ menjelaskan bahwa single ini adalah pengalaman nostalgia tentang cinta yang dimaksudkan untuk menjadi lanjutan dari ‘help herself’.

Saya suka membuat rap yang menyenangkan. Namun juga akan menjadi hal yang baik untuk saya ketika mencoba gaya lain dalam menulis dan melakukan hal yang tidak selalu diharapkan orang,” tuturnya.

Appetizer menuju album penuh ‘eat ya veggies’

Bernuansa musik indie-pop, lagu ini disebut sebagai appetizer yang sempurna dalam perjalanan menuju dirilisnya album terbarunya.

Lagu ini juga menunjukan kemampuannya dalam memadukan berbagai genre musk dalam sebuah album dan tidak berkesan dipaksakan.

Bersamaan dengan perilisan musik, MV resmi yang disutradari oleh Shiraz juga sudah dapat disaksikan para fans.

Membahas ‘eat ya veggies’, secara konsep album ini akan terasa sepertis sebuah nostalgic trip yang memadukan berbagai aliran dan gaya musik.

Berisi 12 track, album ini akan menampilkan beberapa kolaborator tamu seperti Rebecca Black, Night Lovell, dan Rich Brian, bersama dengan beberapa lagu lain yang diciptakan oleh kolaborator ‘langganan’ seperti Y2K dan masih banyak lagi.

Terkait pemilihan judul ‘eat ya veggies’, bbno$ menjelaskan bahwa itu adalah tanggung jawab sosialnya untuk mengingatkan para anak-anak agar sering mengkonsumsi sayuran.

Tidak ada makna kontekstual yang mendalam,” tuturnya.

close

Rapper bbno$ Rilis ‘I Remember’, Album Terbaru Siap Meluncur 8 Oktober

Search
close