Rans Cilegon FC Rekrut Mesut Ozil?

Rans Cilegon FC Rekrut Mesut Ozil?
access_time 2 minggu yang lalu

Rans Cilegon FC sejak sore kemarin menjadi pembicaraan publik, khususnya para di kalangan para pecinta sepak bola.

Pasalnya beredar rumor kalau bintan Fernebache yang juga eks punggawa Real Madrid, Mesut Ozil ditaksir oleh klub yang baru promosi ke Liga 1.

Rumor Rans Cilegon FC rekrut Ozil ramai disorot media Turki

Dilansir CNNIndonesia, Fotospor (media Turki) menyebut Raffi Ahmad selaku presiden Rans sudah bertemu dan setuju dengan bintan Fenerbache tersebut.

Kendati masih sangat sulit dipastikan dan belum banyak informasi lebih lanjut, Raffi Ahmad sendiri memang pernah ke Istanbul.

Dalam kunjungan tersebut dia memang berkeliling klub liga Turki dari pintu ke pintu selama beberapa bulan terakhir.

Salah satu bocoran yang di dapat lewat YouTube Rans Entertaiment, Raffi Ahmad memang sempat menyebut bahwa dia sudah berbicara dengan Ozil.

Rans Cilegon FC Rekrut Mesut Ozil?

“Mesut Ozil tertarik untuk bergabung Liga 1 musim depan. Saya sudah berkomunikasi dengannya via WhatsApp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan,” tuturnya.

Berapa kocek yang harus disiapkan?

Untuk bisa memboyong Ozil dari Fernebache, Fotospor meyakini bahwa Rans Cilegon harus menyiapkan kocek yang begitu fantastis.

Jika transfer Ozil ke Rans Cilegon benar terjadi, permainan cantik punggawa Jerman itu akan menjadi gebrakan Liga 1 Indonesia musim mendatang. Namun, Raffi Ahmad memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk bisa memboyong Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC,” tulis Fotospor.

Ozil Goal GIFs | Tenor

Mengacu pada Transfermarkt, mantan pemain Arsenal ini masih ditafsir bernilai sekitar 3,70 euro atau setara dengan IDR 64,3 miliar.

Seandainya terjadi, ini akan menjadi pembelian ‘terbesar’ sepanjang sejarah Liga Indonesia.

Kalau beneran terjadi sih fix pecah Liga 1 Indonesia, tapi patut dikhawatirkan apakah Ozil ‘kuat’ merumput di sini? Terutama Liga 1 jauh lebih ‘keras’.

close

Rans Cilegon FC Rekrut Mesut Ozil?

Search
close