RAN Rilis Lagu Penyemangat Untuk Tidak Putus Asa Berjudul “Ain’t Gonna Give Up” Feat Ramengvrl

https://www.youtube.com/watch?v=jNRg2LVQWAU
access_time 2 tahun yang lalu

RAN akhirnya rilis lagu penyemangat menggaet Ramengvrl berjudul “Ain’t Gonna Give Up“.

Lagu yang berdurasi sekitar 4 menit tersebut, dibuka visual seseorang menggunakan baju astronot seakan dirinya berada diruangan hampa. Lalu muncul narasi dengan kata-kata Rayi mengenai dirinya yang hampir putus asa dengan kehidupan. Kemudian muncul iringan gitar dari Asta yang membuat suasana dari music video tersebut menjadi ceria.

Irama lagu yang dibawakan pada lagu ini sangat membawakan vibes yang ceria, dibalut dengan iringan gitar Asta dan suara melodi dari Nino membuat lagu ini menjadi penyemangat untuk para pendengarnya. Selain itu, Ramengvrl juga mengisi bagian rap dengan rimanya yang khas membuat lagu ini menjadi semakin heboh dan menyenangkan untuk didengar.

Sebelumnya, RAN sempat mengabarkan untuk membuat project baru berjudul  “omne trium perfectum” yang artinya “Everything that comes in threes is perfect“. Lagu ini ditujukan untuk menunjukan masing-masing kebolehan dari personil-personil RAN.

Dibuka dengan Rayi, dirinya membawakan lagu yang menceritakan kisah nyata dirinya bahwa dirinya hampir menyerah dalam segala hal. Namun lagu ini ditujukan untuk menjadi penyemangat dan inspirasi bagi para pendengarnya untuk tidak putus asa.

Check the music video above

 

close

RAN Rilis Lagu Penyemangat Untuk Tidak Putus Asa Berjudul “Ain’t Gonna Give Up” Feat Ramengvrl

Search
close