Rami Malek Bergabung di James Bond ke 25

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah memenangkan piala Oscar 2019 kategori aktor terbaik, Rami Malek dikonfirmasi akan memerankan musuh dari James Bond (Daniel Craig) di “Bond 25“. Film Bond ke 25 ini akan berlokasi di Jamaika. Dikabarkan aktor yang akan terlibat adalah Jeffrey Billy Magnussen, Dali Benssalah, Ana De Armas, David Dencik dan LaShana Lynch.

Film James Bond memang sudah dikenal sejak tahun 1962, ia juga dikenal sebagai salah satu agen rahasia paling terkenal di dunia. Karakter fiktif ini juga diadaptasi televisi, radio, komik, video gim dan film.  Dalam twitter James Bond, Rami Malek mengatakan akan bergabung dalam tim cast Bond 25.

Produser mengatakan Malek yang mendapat pujian karena peran Freddie Mercury “Bohemian Rhapsody”, akan menjadi musuh bebuyutan Bond dalam film mendatang. Selain itu Malek juga mengatakan film ini akan membuat perjalanan Bond ke-25 ini tidak akan mudah.

“Saya berjanji kepada Anda semua, akan memastikan tak akan membuat perjalanan tuan Bond lancar dalam film ke-25 ini,” kata Malek dalam pengumuman yang direkam di New York sebagai bagian dari webcast film tersebut.

Rami Malek sukses membuat para penonton terkesima dan kagum akan perannya Freddie Mercury. Perannya yang begitu mendalami membuat Malek sukses mendapatkan nominasi dan menenangkan piala Oscar 2019. Ia juga sudah banyak terjun di industri perfilman seperti The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1 & Part 2,Night at the Museum 1-3, dan Need for Speed.

Reaksi warga twitter juga tampak senang dan sangat excited untuk melihat peran Rami Malek sebagai musuh Bond.

Can’t wait to see Malek playing on Bond 25! 

close

Rami Malek Bergabung di James Bond ke 25

Search
close