Ramengvrl Terobos Beauty Standard dengan Single Terbarunya, “I’m Ugly”

access_time 1 minggu yang lalu

Rapper tanah air Ramengvrl baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “I’m Ugly“. Dengan gaya khasnya yang unik, lagu ini membahas kritik orang-orang terhadap penampilan fisiknnya.

Dengan percaya diri, ia menunjukkan kehebatannya dan membuktikan kalau tak ada yang bisa menjatuhkannya.

Yes I be ugly and yes you be pretty / but I be evolving and you haters stuck.katanya.

Ramengvrl the Queen of Hooks

Tumbuh dan besar di pinggiran salah satu kota tersibuk di dunia, Ramengvrl menampilkan gaya unik dan irama musik yang catchy.

Seperti biasanya, ia membuat karya yang imajinatif dan unik. Kali ini, lewat hooks-nya yang selalu on-point, ia menyampaikan pesan tentang standar kecantikan yang bisa merusak mental.

Dengan produser ROMderful, “I’m Ugly” memadukan musik hip hop ala Inggris dengan nada piano ‘suram’ dan efek synth intergalaksi.

Ramengvrl, yang masuk daftar Forbes 30 under 30 juga unjuk gigi lewat liriknya:

These b*tches say I’m ugly / but it’s ok I got money,

Lawan standar kecantikan lewat karya, lagu ini untuk para ‘ugly b*tches

Ramengvrl

Lewat MV-nya yang tayang perdana jam 7 malam nanti, “I’m Ugly‘ memperlihatkan kritik proses panjang pengeditan kampanye beauty standard.

Lewat siaran pers yang USS Feed terima, Ramengvrl menyampaikan kalau lagu ini bertujuan untuk mendiamkan orang-orang yang suka menjatuhkan orang lain yang menurut mereka tidak memenuhi standar.

Ramengvrl

Percayalah, jika kamu berhasil dan sukses melalui usahamu sendiri, maka kamu tidak jelek.” katanya lewat keterangan tertulis.

Lagu ini kupersembahkan untuk semua ‘ugly b*tches’ di luar sana, yang mungkintidak memenuhi standar ‘kecantikan’ masyarakat, tapi percaya diri dan terus berkarya hingga sukses.” lanjutnya.

Baca juga:

close

Ramengvrl Terobos Beauty Standard dengan Single Terbarunya, “I’m Ugly”

Search
close