Ramengvrl Rilis Single Terbaru Berjudul ‘whats ur problem’

access_time 3 tahun yang lalu

Ramengvrl rilis single terbaru berjudul ‘whats ur problem”, membicarakan soal kegelisahannya tentang sikap netizen yang kerap berbicara buruk tentang orang lain di ranah internet, khususnya media sosial.

“Di media sosial tuh gue sering banget melihat orang-orang ngomongin yang buruk-buruk soal orang lain, apalagi soal selebriti. Nggak sedikit dari omongan orang-orang itu yang lebih nunjukin kebencian gitu. Buat gue, itu udah cukup mengganggu sih,” jelas Ramengvrl.

“Di lagu ini sih gue kayak ngomong aja gitu ke orang-orang yang sering ngomongin hal-hal buruk di internet itu, ‘kenapa sih lo semua kayak gitu? Kenapa jadi kalian yang justru problematik banget soal hal apa pun di internet?’. Lebih kayak gitu aja sih,” tambah Ramengvrl.

Bekerja sama dengan Khroam, serasa menemukan chemistry dengan beat buatan Khroam ini yang diungkapkannya oleh Ramengvrl.

“Soalnya pas workshop bareng produser gue, nggak ketemu beat yang cocok, hahaha! Ya akhirnya gue iseng aja ‘window shopping’, cari-cari beat, dan ketemu. Hasilnya pun ternyata bagus,” sambar Ramengvrl

Ditambah lagi oleh musik video yang di edit oleh AZHR dengan efek-efek visual berwarna warni dan suasana video yang mengingatkan kita pada game legenda yaitu Grand Thief Auto, tampil sangat unik dan lucu serta dengan bantuan sutradara Gilbert March, membuat MV Ramengvrl tampil berbeda dengan yang lain.

Check her new song on spotify below or watch the MV Above

close

Ramengvrl Rilis Single Terbaru Berjudul ‘whats ur problem’

Search
close