Ramengvrl Kabarkan Akan Rilis Album

access_time 3 tahun yang lalu

Ramengvrl baru-baru ini membuka sesi QnA on her Instagram, yang dijawab melalui media sosial YouTube. Dalam video berdurasi sekitar 8 menit ini, Ramengvrl membahas seputar music, motivation sampai dengan lifestyle dikehidupan dia. Menceritakan apa yang membuat Ramengvrl mencintai rap karena flow-nya, dynamic-nya sampai dengan bagian eksplisit dalam kebebasan berbicara.

Dipertanyaan kedua Ramengvrl juga menceritakan perjalanan dia sebelum terjun ke dunia musik sampai dengan sekarang. Sebelumnya Ramengvrl juga sempat menjadi pekerja kantoran selama 3 tahun di perusahaan e-commerce yang akhirnya memutuskan untuk mengikuti passion-nya setelah akhirnya sepakat untuk bergabung dalam Underground Bizniz Club.

Ramengvrl juga memberikan saran untuk songwriter. “Don’t get stuck up with wanting to create like very lyrical lyrics,” ucap Ramengvrl. karena banyak orang yang ingin membuat lirik yang keren tetapi akhirnya berakhir tidak sesuai dengan telinga para pendengarnya.

Selain itu Ramengvrl juga membocorkan bahwa akan membuat album sesegera mungkin. Watch video above to see Ramengvrl answering all questions.   

close

Ramengvrl Kabarkan Akan Rilis Album

Search
close