Ramen Pizza Jadi Menu Terbaru Pizza Hut, Bagimana Rasanya?

Ramen Pizza Jadi Menu Terbaru Pizza Hut, Bagimana Rasanya?
access_time 1 tahun yang lalu

Baru saja dirilis oleh Pizz Hut sebagai menu terbaru mereka

Meskipun pizza berasal dari Italia dan terkenal sebagai salah satu makanan favorit di sana, tidak bisa dipungkiri kalau popularitas makan tersebut saat ini sudah menyebar luas ke seluruh negara.

Saking populernya hidangan tersebut, sudah banyak yang coba ‘memodifikasipizza, dan hal tersebut pun belum lama ini dilakukan oleh salah satu restoran Pizza Hut di Taiwan, mereka saat ini bersiap untuk meluncurkan Pizza Ramen sebagai varian terbaru mereka.

Ramen Pizza pertama di dunia

Perusahaan tersebut mengumumkan kalau mereka membuat sedang membuat sebuah varian rasa pizza ramen yang sifatnya limited edition. Varian tersebut akan menggabungkan ‘authentic Japanese style noodle yang di masak menggungakan kaldu’ namun disajikan dalam pizza yang diberikan taburan keju pada bagian adonannya.

Untuk bisa mengkreasikan varian tersebut, pihak Pizza Hut memilih untuk bekerja sama dengan pioner dari ‘kultur’ ramen di Jepang, yaitu Menya Musashi (Tokyo).

Rencananya mereka siap menerima dan menjual pizza ramen mulai tanggal 30 Juni mendatang!

Dilengkapi dengan topping khas ramen

Pizza kolaborasi kedua brand tersebut akan menyajikan ‘japanese barbecued pork, yang ditabur dengan potongan daun bawang serta rebung, selain itu juga ada ‘garlic porridge bone sauce ramen‘. Jika biasa ramen identik dengan telur setengah matang sebagai topping, maka sama halnya dengan pizza ramen.

Menu yang diberi nama ‘Noodle House Musashi’ Pizza rencananya akan dijual dengan harga NT$ 459/loyang, dan para calon pembeli yang berminat untuk mencobanya disarankan untuk melakukan pre-book terlebih dahulu, mengingat butuh waktu yang cukup lama untuk mempersiapkannya

Source : IndianExpress

Meski sudah banyak varian pizza yang saat ini sudah tersedia, jujur tidak terbayang apa rasa dari Pizza Ramen ini,

Apakah lo berminat untuk mencobanya?

 

close

Ramen Pizza Jadi Menu Terbaru Pizza Hut, Bagimana Rasanya?

Search
close