Raisa Kolaborasi dengan Rapper Kara Chenoa, Kaleb J Rilis Single Kolaborasi Terbaru! [Friday Music Selection]

Raisa Kolaborasi dengan Rapper, Kaleb J Rilis Single Baru! [Friday Music Selection]
access_time 1 bulan yang lalu

Mulai dari Raisa hingga Sivia Azizah, isi Friday Music Selection kali ini!

Raisa ‘kali pertama’ bikin kolaborasi dengan rapper Kara Chenoa, judulnya “You Better Believe Me“. Selain itu, ada pula Kaleb J yang baru aja merilis single berjudul “Tak Mau Sendiri“.

Bukan cuma single, Sivia Azizah dengan mini album terbarunya “Camellia” pun turut mengisi Friday Music Selection edisi minggu ini.

Dengerin, nih rilisan yang wajib Lo cek minggu ini!

Raisa ft. Kara Chenoa – You Better Believe Me

Raisa terus merilis bocoran dari proyek album keempatnya. Kali ini, berbeda dari sebelumnya adalah pertama kalinya ia berkolaborasi dengan seorang rapper, yaitu Kara Chenoa.

Kolaborasi Raisa dengan pelantun “Let’s Not Talk Too Much” ini memberikan sentuhan baru yang unik dan berbeda dari sebelumnya.

Lagu “You Better Believe Me” ini menyindir mereka yang sudah menyai-nyiakan pasangannya; jadi pengingat akan konsekuensi bahwa kesempatan kedua tak selalu ada.

Sivia Azizah – Camellia (mini album)

Satu tahun sejak album perdananya “LOVE SPELLS“, Sivia comeback dengan mini album bertajuk “Camellia” yang dibuka oleh “Are You My Valentine?” awal tahun ini.

Mini album ini bercerita tentang perasaan yang aku miliki,” kata Sivia lewat siaran pers yang USS Feed terima.

Mini album ini berisi lima track yang isinya happy songs, terkemas dalam mood yang berbeda-beda.

Kaleb J – Tak Mau Sendiri

Kaleb J akhirnya merilis single terbarunya, setelah “It’s Only Me” dan “Now I Know” sukses jadi lagu yang diterima baik oleh banyak orang.

Masih dalam genre R&B-nya yang khas, single kolaborasi “Tak Mau Sendiri” hadir sebagai ‘mars jomblo’. Menurut siaran pers yang USS Feed terima, lagu ini memang cocok mewakilkan perasaan para jomblo.

Dalam pembuatannya, karya ini tercipta dari kolaborasi antara Kaleb J, Belanegara Abe, dan Abraham Edo. Baik dalam hal song writing maupun producing.

Kabarnya, Kaleb pun lagi mempersiapkan mini album atau EP berjudul “Melancholy” yang bakal rilis akhir tahun ini.

Stay tuned for that!

Fransis Karin – Manusia

Pasti tau, dong konten-konten dari @menjadimanusia.id? Ini dia yang jadi inspirasi utama Fransis Karin dalam menciptakan lagu “Manusia“.

Menariknya, lirik lagu ini berisi kata-kata indah dari platform tersebut. Karin merasa konten tersebut bisa lebih banyak menggapai banyak orang kalau tertuang dalam sebuah lagu.

Tasya Kamila – Selalu Riang Serta Gembira

Tasya Kamila, mantan penyanyi cilik akhirnya menjawab kerinduan para penggemar dengan karya musik barunya, “Selalu Riang Serta Gembira“.

Single ini ia luncurkan setelah lima tahun absen dari dunia musik. Kali ini, lagunya ditulis dengan bantuan dari anggota HIVI! yaitu Ezra dan Febrian.

Sesuai judulnya, musik di lagu pop ini terdengar penuh rasa bahagia. Suara khas Tasya pun bikin para pendengar terhanyut dalam suasana riang di lagu ini.

Kehlani – Altar

Bukan cuma dari musisi lokal seperti Raisa ataupun Kaleb J yang baru merilis musik R&B, Kehlani pun baru merilis single terbarunya “Altar“.

Musiknya pun terdengar asik dengan ketukan drum dan synth a la era 80’s. Lewat postingan Instagram-nya, Kehlani bercerita kalau lagu ini punya makna yang dalam tentang perpisahan dengan orang yang pergi selamanya.

Jadi itu dia lagu-lagu yang bisa Lo dengerin untuk nemenin weekend kali ini!

Baca juga:

close

Raisa Kolaborasi dengan Rapper Kara Chenoa, Kaleb J Rilis Single Kolaborasi Terbaru! [Friday Music Selection]

Search
close