Raisa akan Kembali ke Dunia Musik, Rilis Video Singkat “I’m Back”

access_time 2 tahun yang lalu

Raisa menandakan dirinya akan kembali ke dunia musik yang sempat ditinggalkannya selama lebih dari 6 bulan. Pada November 2018, Raisa sempat menyatakan dirinya “pamit” sebentar dari dunia musik ketika dirinya tampil di Raisa Fermata Live In Concert.

Dalam video berdurasi sekitar 3 menit, Raisa mencoba merangkum dan menyampaikan berbagai momen yang dilewatinya selama lebih dari 6 bulan ini. Termasuk saat #RaisaKembali masuk studio untuk berkarya, bersama partner kepercayaannya, Marco Steffiano, dan partner menulis lagunya kali ini, Mikha dari The Overtunes.

Raisa menyatakan dirinya merasakan kangen yang luar biasa kepada dunia musik yang telah ditekuni sejak kecil. Ia pun ingin segera kembali ke dunia musik.

“Masa-masa sekarang ini menurut aku golden moment aku. Aku nggak mau melewatkan satu pun hal yang terjadi dalam hidup aku. Baik itu yang sifatnya keluarga, atau pun musik. Aku udah kangen banget pengen kembali berkarya lagi, bernyanyi lagi, dan manggung bernyanyi bersama-sama semua orang,” ujar Raisa, tegas.

Raisa secara resmi akan kembali secepatnya kembali menghasilkan karya-karya musik dan hal spesial lainya. Raisa akan merilis single terbarunya pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2019

“Aku udah nyiapin banyak banget hal spesial buat pendengarku. Pokoknya tungguin aja ya, biar gampang, cek terus aja social media aku!” tutup Raisa, penuh semangat.

close

Raisa akan Kembali ke Dunia Musik, Rilis Video Singkat “I’m Back”

Search
close