Rahmania Astrini Kolaborasi Bareng K-Pop Idol dan Musisi Internasional Lain, Seperti Apa Hasilnya?! #MEMEWE

Rahmania Astrini Kolaborasi Bareng K-Pop Idol dan Musisi Internasional Lain, Seperti Apa Hasilnya! #MEMEWE
access_time 1 tahun yang lalu

Jadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang terlibat dalam lagu kolaborasi pandemi Covid-19

Penyanyi R&B Indonesia, Rahmania Astrini yang dikenal lewat beberapa karyanya seperti Tak Lagi Sama, Menua Bersama dan Aku Cinta Dia, belum lama ini ikutan terlibat dalam sebuah proyek kolaborasi dengan sejumlah musisi Asia lainnya.

Seperti dilansir dari Kstarlive, Rabu (22 Juli 2020), ada sekitar 8 penyanyi yang terlibat dalam proyek tersebut, mereka berasal dari 6 negara di Asia, di antaranya Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina dan Korea Selatan.

Baca juga : Dita Karang, Member Girlband Kpop ‘Secret Number’ yang Ternyata Orang Indonesia!

Lagu berjudul ‘ME ME WE’ digarap dengan serius dan libatkan produser ternama yang sering ciptakan hits bagi para Kpop Idol

Rencananya kolaborasi yang juga melibatkan Ailee, Ravi VIXX, New Kidd dari Korea Selatan, serta penyanyi Asia lainnya seperti Aizat Amdan (Malaysia), Chillies (Vietnam), PAAM (Thailand), dan rapper Quest (Filipina) akan bisa mulai didengarkan mulai hari ini (30 Juli 2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Lagu berjudul 'ME ME WE' digarap dengan serius dan libatkan produser ternama yang sering ciptakan hits bagi para Kpop Idol
via Koreaboo

Proyek ini juga melibatkan produser berbakat MZMC yang sering kali memproduksi lagu ‘ternama‘ untuk sejumlah group Kpop idol seperti EXO, Red Velvet, SHINee, dan NCT. Beberapa karnya yang berhasil menjadi hits terkenal adalah ‘Tempo‘ (EXO), ‘Cherry Bomb‘ (NCT), dan ‘Fine‘ (Taeyeon).

Lewat lagu kolaborasi ini, baik pihak Warner Musir dan Me Me We Gangnam, serta orang yang terlibat berharap agar lagu tersebut mampu memberikan semangat bagi mereka yang terdampak covid-19.

Proses pengerjaan lagu ini dikerjakan secara kolaboratif, di mana setiap penyanyi mengirimkan rekaman suara mereka secara mandiri di negara masing-masing dan kemudian mengirimkannya kepada sang produser.

Baca juga :  Nonton Drakor di Korea Utara Dihukum Mati! Kok Bisa? 

Source : Grid.id

So, pantengin terus platform musik digital favorit lo, karena Single ‘ME ME WE‘ akan dirilis secara serentak di Korea, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipina.

I surely can’t wait!

close

Rahmania Astrini Kolaborasi Bareng K-Pop Idol dan Musisi Internasional Lain, Seperti Apa Hasilnya?! #MEMEWE

Search
close