Raditya Dika is Back with New Trailer “Single 2”

access_time 3 tahun yang lalu

Raditya Dika akhirnya kembali kedalam dunia perfilman dalam trailer terbaru Single 2″. Dalam trailer singkatnya, Ebi (Raditya Dika) kembali menjadi lelaki single yang menginginkan rasa pertama kali berciuman. Lelucon yang diberikan juga sangat mengundang tawa dan memberikan beberapa cuplikan yang kentang (kena tanggung), membuat rasa penasaran untuk menonton film “Single 2”.

Sebelumnya film “Single” merupakan salah satu film garapan Raditya Dika yang tidak diadaptasi dari novel tidak seperti “Marmut” dan “Manusia Setengah Salmon“. Single (2015) juga sukses meraih top box office di Indonesia meraup  1.351.324 penonton.

Diperankan oleh banyak aktor dan aktris seperti Annisa Rawles yang juga berperan sebagai Angel pada prekuel sebelumnya, kemudian terdapat Ridwan Remin salah satu pemenang Stand Up Comedy Indonesia, Yoga Arizona, Mentari Novel, hingga Arif Muhammad membuat film Single 2 ini akan sangat menarik dan lucu.

Dalam film Single 2, Raditya Dika juga akan memberikan pesan moral yang akan disiratkan seperti film-film garapan dia sebelumnya.

Di film Single 2 ini kita sama-sama melihat kebahagiaan itu datang dari mana sih. Apakah benar kalau kita nikah, kita bakal bahagia? Apakah benar kalau kita single itu lebih asik, karena kita bebas, kita sendirian,” ujar Radit saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Watch the trailer above to see How Ebi finds his love on Single 2

close

Raditya Dika is Back with New Trailer “Single 2”

Search
close