Radiohead Luncurkan Merchandise yang Unik, Dijamin Bikin Pusing!

access_time 1 tahun yang lalu

Radiohead ingin menyapa para penikmat musiknya dengan cara yang berbeda

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengapresiasi musisi favorit lo. Selain mendengarkan karya-karyanya, lo juga bisa membeli merchandise yang telah mereka sediakan.

Kalau biasanya merchandise itu ada t-shirt, jaket, topi, dan atribut lain yang bisa lo gunakan sehari-hari, berbeda dengan merchandise dari band yang satu ini.

Band asal Britania Raya, Radiohead telah meluncurkan merchandise spesial yang berbeda dengan band lain pada umumnya. Mereka merilis sebuah puzzle yang membentuk artwork dari album mereka berjudul “Com Lag“.

via WASTE HQ

Album yang telah berhasil dirilis pada bulan Maret 2004 silam ini merupakan sebuah kompilasi dari EP yang telah dikeluarkan oleh Radiohead. Entah apa yang mereka pikirkan, sampai mereka memutuskan untuk membuat puzzle sebagai merchandise-nya.

Puzzle ini akan terdiri dari 1000 kepingan yang akan membentuk artwork dari album kompilasi “Com Lag”. Merchandise ini juga sengaja diluncurkan Radiohead sebagai alternatif buat para penggemarnya yang rindu akan interaksi dengan mereka.

Radiohead ingin menyapa para penggemarnya dengan cara yang berbeda. Terlebih selama masa pandemi ini, para penikmat musik tidak lagi bisa menyaksikan penampilan band atau musisi favorit mereka secara langsung.

via WASTE HQ

Tapi, gue rasa lo yang memainkan puzzle ini bakal pusing. Selain hadir dalam 1000 kepingan, mengingat artwork dari album “Com Lag” ini hanya didominasi dua warna, biru dan putih.

Namun, rilisnya puzzle ini sebagai salah satu dari merchandise Radiohead gue rasa tidak main-main. Ini karena mereka menggunakan puzzle yang 100 persen dari bahan daur ulang, yang dicetak pada kertas FSC yang menggunakan tinta berbasis air.

Tidak hanya kepingan-kepingan puzzle-nya saja yang ramah lingkungan, tempat penyimpanannya pun menggunakan tas kain katun yang tentunya bisa lo gunakan untuk keperluan lainnya.

Puzzle “Com Lag” ini nantinya akan berukuran 66 cm x 50 cm dan siap jadi pajangan baru di rumah lo saat udah selesai memainkannya.

Merchandise bernama “The Radiohead Fragmentary Time Waster” bisa lo pesan secara pre-order di W.A.S.T.E HQ seharga USD 35.

_

Ternyata Radiohead cinta lingkungan juga ya.

close

Radiohead Luncurkan Merchandise yang Unik, Dijamin Bikin Pusing!

Search
close