Putus Cinta, Pria Ini Nekat Bakar Mantan Pacarnya Pakai Pertalite!

Putus Cinta, Pria Ini Nekat Bakar Mantan Pacarnya Pakai Petralite!
access_time 5 hari yang lalu

Putus cinta pastinya pernah di alami oleh sebagian besar orang. Meski diakhiri dengan baik, pasti tetap ada rasa sakit yang tertinggal.

Namun apa jadinya kalau rasa sakit hati karena putus cinta justru menjadi alasan seorang pria nekat membakar sang mantan pacarnya.

Putus cinta, pria ini nekat bakar mantan pacarnya

Saat ini pihak kepolisian tengah memburu Dede (32), warga Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur Jawa Barat. Dirinya diduga sebagai pelaku pembakaran terhadap Indah Daniarti, pacarnya.

Setelah memnyiram korban dengan BBM jenis petralite, pelaku dengan tega menyalakan api sehingga korban mengalami luka bakar hampir 100 persen. Melihat korban terbakar, pelaku langsung melarikan diri,” tutur Kapolsek Cidaun AKP Sumardi seperti dilansir CNNIndonesia, Minggu (02 Mei).

via Asian Celebrity Profile

Atas kejadian tersebut, Indah Daniarti warga Kampung Banyuning, Desa Karanwangi, Kecamatan Cidaun mengalami kritis akibat luka bakar yang cukup serius. Ia sempat mendapatkan pertolongan medis di puskesmas setempat, namun akhirnya dirujuk ke RSHS Bandung karena keharusan mendapat penanganan khusus.

Kondisinya kritis, sehingga butuh penanganan khusus. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran petugas yang sudah di kebar ke beberapa titik. Kami menyelediki motif di balik pembakaran tersebut,” lanjut Kapolsek.

Dugaan sementara murni karena sakit hati putus cinta

Kapolsek menambahkan, untuk pengejaran pelaku, pihaknya terus berkordinasi dengan Polres Cianjur dan Polda Jabar.

Sementara itu, Anggota Retana Kecamatan Cidaun, Sandi Guntra, mengatakn motif di balik aksi nekat pelaku karena sakit hati diputuskan cintanya oleh korban, sehingga pelaku nekat menyiram korban dengan petralite dan membakarnya hidup-hidup.

Pelaku sakit hati karena diputuskan cintanya oleh korban. Saat korban berada di dalam rumah kerabatnya, pelaku nekat membakar korbatn dan melarikan diri. Korban mengalami luka parah kemudian dirujuk ke RSHS Bandung,” tuturnya.

Makin ke sini makin banyak aja orang yang gila! Masa putus cinta aja langsung dibakar, ngeri!

close

Putus Cinta, Pria Ini Nekat Bakar Mantan Pacarnya Pakai Pertalite!

Search
close