Pusakata Cerita Tentang Lagu Barunya ‘Jalan Pulang’

access_time 3 tahun yang lalu

Pusakata atau dikenal sebagai Mohammad Istiqomah Djamad rilis lagu baru berjudul Jalan Pulang. Pusakata juga menjelaskan bahwa lagu ini menyimpan makna yang dalam mengenai kehidupan Mohammad sebagai pencipta lagu dan bentuk rasa syukur atas pencapaiannya berkarir menjadi musisi.

Kabar terbaru tentang Pusakata. Sang vokalis, Mohammad Istiqomah Djamad atau Is umumkan merilis lagu baru berjudul Jalan Pulang. Sesuai dengan judulnya, lagu tersebut menyimpan makna cukup dalam tentang kehidupan Is sebagai pencipta lagu, dan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaiannya selama berkarier sebagai musisi.

Jalan Pulang merupakan hasil perenungan, hasil momentum dan cara Is (Mohammad Istiqomah Djamad) untuk bersyukur atas apa yang dia capai. Perjalanan-perjalanan yang dijelaskan adalah dari sisi Is mengungkapkan energi-energi besar sebagai lelaki yang suka petualangan, bersama teman-teman, berenang dan olahraga dijadikan sebagai sebuah lagu.

Dilansir Pophariini, Is menjelaskan bahwa manusia pasti ingin pergi meninggalkan rumah untuk bertualang sesuai imajinasi dan hasrat, perjalanan kebanyak tempat bertemu dengan berbagai jenis kehidupan membuat Is merasakan berbagai perubahan dalam diri secara dinamis sehingga berubah menjadi sosok pribadi yang baru.

Check ‘Jalan Pulang’ by Pusakata above to get to know his story

close

Pusakata Cerita Tentang Lagu Barunya ‘Jalan Pulang’

Search
close