PUMA x The Hundreds Tampil dengan Color Palletes yang Catchy!

access_time 2 tahun yang lalu

PUMA dikabarkan resmi menjalin kolaborasi dengan brand streetwear asal California yaitu The Hundreds. Kolaborasi ini merupakan kolaborasi pertama antara kedua brand ini, dan siluet yang akan digunakan adalah Clyde.

[image via puma]

Berbicara mengenai siluet Clyde, siluet tersebut pertama kali dirilis lebih kurang 50 tahun yang lalu. Mengacu pada hal tersebut, bisa diambil kesimpulan bahwa ini merupakan sebuah kolaborasi yang identik dengan ‘sejarah’. Menurut informasi yang didapat, di setiap bagian dari kolaborasi The Hundreds x PUMA Clyde ‘Decades’ merupakan sebuah penghormatan terhadap siluet Clyde yang merupakan model low-cut terpopuler sampai saat ini.

Siluet Clyde pada kolaborasi ini dikemas dengan sangat unik, color paletes yang dipilih merupakan gabungan dari era yang berbeda. Premium suede dipilih untuk ‘membalut’ bagian upper, branding khas PUMA Clyde di ‘stamp‘ pada sisi samping dan bagian medial dipilih untuk menampikan detail kolaborasi pada bagian mid-f00t.

Kombinasi nappy suede dan smooth leather dipastikan memiliki daya tarik tersendiri baga para sneakerhead, namun yang paling menarik pada kolaborasi ini justru ‘contrast formstripes‘ dan co branded ‘gold-foil branding. Sepatu ini sudah bisa didapatkan saat ini via The Hundreds dan akan dirilis secara lebih banyak pada tanggal 12 Desember dari retailer PUMA seperti Titolo.

Apakah rilisan ini juga akan sampai ke Indonesia? Stay tune to USS feed.

close

PUMA x The Hundreds Tampil dengan Color Palletes yang Catchy!

Search
close