Public Culture Mengeluarkan Koleksi Terbaru Bernama Sunburn Showdown

access_time 2 tahun yang lalu

Since 2015

Didirikan pada tahun 2015, brand bernama Public Culture mengambil tema tentang Youth Culture dimana bisa disimbolkan sebagai sesuatu yang fresh, playful, curious dan energic.

There are no rules in what we do and what we should wear.” Jelas brand yang kadang disingkat menjadi PC ini.

Public Culture juga sempat berkolaborasi dengan brand jeans yang sudah sangat terkenal yaitu Levi’s Strauss & Co pada tahun 2019 lalu.

Pada tahun 2019 Public Culture berkolaborasi dengan musisi asal Norwegia, Boy Pablo.

Merchandise kolaborasi ini memang dijual saat Boy Pablo melakukan konser di Jakarta pada tanggal 29 November 2019.

Walaupun bisa dibilang brand yang masih berumur 5 tahun, tapi Public Culture selalu memberikan sesuatu yang berbeda dalam setiap penyampaian per artikelnya.

Sunburn Showdown

Pada artikel ke-12 Public Culture kali ini ingin bercerita tentang how to roll summer breeze with your lovers, friends and families and spreading a good vibes all around you.

PC memang selalu bermain-main dengan warna dan graphics yang poppin and always producing with high quality dailywear.

Untuk koleksi Sunburn Showdown, Public Culture menggunakan fabrics Heavyweight cotton 16S/250GSM pada beberapa t-shirts.

Public Culture mengeluarkan beberapa artikel berupa surf shorts, stripe tshirts, five panel caps, and sling bags in addition to their sweater, hoodie, pattern shirts, pattern shorts.

Public Culture mengatakan bahwa dalam pembuatan sebuah artikel tidak ada batasan tertentu, karena ingin memberikan kesan yang bebas to enjoy the roller coaster ride.

Swing by our Jakarta HQ at Jl. Kemang Selatan VIII No. 63/B2, Kemang, South Jakarta. If you’re too lazy, check us out on the ‘Gram @public.culture and follow us.

 

close

Public Culture Mengeluarkan Koleksi Terbaru Bernama Sunburn Showdown

Search
close