PUBG Resmi Dilarang di Indonesia?

access_time 3 tahun yang lalu

Pubg akhirnya resmi dilarang di Indonesia karena…..

April Fools sedang ramai diperbincangkan karena pada tanggal 1 April diperingati sebagai hari orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah.

Sejarah April Mop berasal dari warga inggris yang mulai merayakannya pada 1 April 1700. Pada hari itu, orang-orang saling berbohong dan melempar lelucon hinga tengah hari tanpa harus merasa bersalah atau dipersalahkan. Sejumlah sejarawan berpsekulasi bahwa April Mop pada tahun 1582 ketika perancis mengganti kalendar dari Julian menjadi Gregorian. Sehingga pada abad pertengahan, tahun baru dirayakan pada tanggal 25 Maret di seluruh Eropa bahkan perayaannya hingga 1 April. Walaupun Raja Charles IX mengganti kalender tahun baru menjadi 1 Januari. Orang-orang yang tetap merayakan tahun baru di musim semi merupakan simbol orang yang dikibuli.

Selain itu sejarawan juga mengaitkan April Mop sebagai festival kuno seperti Hilaria. Dirayakan di Roma pada akhir Maret. Orang-orang yagn datang diwajibkan memakai pakaian yang membuat identitasnya tidak diketahui.

Kemudian sejarahnya menurut mitologi Norwegia, April Mop adalah perayaan untuk menghormati Dewa Perusak yaitu Loki. Dalam negara tersebut, April Mop disebut sebagai Hari Loki.

Yang berarti.. YOU GOT FOOLED! Its just a joke everybody, HAPPY APRIL FOOLS! ?

close

PUBG Resmi Dilarang di Indonesia?

Search
close