Produser Film Agen 007 Ungkapkan Judul Untuk ‘Bond 25’

access_time 2 tahun yang lalu

Judul resmi untuk Bond 25 telah dikonfirmasi langsung oleh produser sekaligus mengonfirmasi tanggal rilis film tersebut. Barbara Broccoli, produser dari film Bond 25 ini telah mengonfirmasi film tersebut akan berjudul ‘No Time To Die‘.

Melalui akun resmi di Twitter, film tersebut akan tiba di bioskop pada 3 April 2020 di Inggris dan 8 April di Amerika Serikat.

Film waralaba James Bond memang sangat terkenal dan digemari para penonton yang suka dengan agen mata-mata yang satu ini. Film James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig, sukses membuat para penggemar takjub dengan aksi-aksinya., terutama pada film James Bond: Skyfall yang berhasil meraup 1,108,561 USD yang setara dengan 15,7 miliar rupiah.

Selain itu, Lashan Lynch yang sempat bergabung dalam film Captain Marvel dikabarkan akan menjadi pengganti dari Daniel Craig sebagai agen 007 di Bond 25.

Christoph Waltz sekalgus pemeran antagonis dari film ini dikabarkan akan kembali dalam film waralaba James Bond ini. Dirinya merupakan pemeran antagonis yang sangat sempurna dan tampil menakjubkan dalam film Spectre. Aktor tersebut sempat mengatakan kepada orang-orang yang berada ditempat syuting untuk tidak memberitahu keberadaan dirinya.

 

Image Source: [Comicbook]

close

Produser Film Agen 007 Ungkapkan Judul Untuk ‘Bond 25’

Search
close