Prince Husein Has Just Released New MV Single Called “Skywalker”

access_time 2 tahun yang lalu

Prince Husein has just released new single called “Skywalker“. Prince Husein, Musisi bergenre RnB Alternatives, telah merilis single terbarunya berjudul “Skywalker“. Sebelumnya Prince Husein mendebutkan dirinya dalam ajang pencarian bakat yaitu The Voice Indonesia 2016 yang memperluas nama Prince Husein menjadi terkenal ditelinga para khalayak.  Dirinya juga berkolaborasi dengan banyak musisi seperti Weird Genius, Winky Wirawan, dan Eka Gustiwana.

Dalam MV “Skywalker”, Prince Husein tampak menjadi anggota “The Eridicators” tampak menjadi Antagonist yang ingin memusnahkan “Skywalker” yaitu para pembawa keadilan. Dalam videonya, Naya R Putri menjadi Skywalkers yang sedang berlari dari kejaran para Eridicators yang akhirnya tertangkap oleh Prince Husein. Ternyata Prince Husein sepertinya mendukung Skywalker dan ingin menyelamatkan Naya R Putri yang singkat cerita mereka pun jatuh cinta dan membawa Prince Husein kedalam hal yang luar biasa

Dalam lagu “Skywalker“, Prince Husein menjelaskan bahwa lagu ini menjelaskan kepercayaan dia bahwa “Love is a powerful thing” karena bisa membawa kedalam sakit hati, depresi, menuju kearah yang gelap. Yang akan tetapi jika dibawa ditangan yang benar maka hasilnya akan menjadi hal yang luar biasa. Yang artinya “Skywalker“adalah perasaan dari kepuasaan dalam menemukan cinta sejati yang membuat orang untuk melakukan hal yang mustahil.

Check Skywalker MV by Prince Husein down below

close

Prince Husein Has Just Released New MV Single Called “Skywalker”

Search
close