“Pria Terjelek di Uganda” Nikahi Istri Ketiga, Sekarang Punya 7 Anak

"Pria Terjelek di Uganda" Nikahi Istri Ketiga, Sekarang Punya 7 Anak
access_time 10 bulan yang lalu

Gelar “Pria Terjelek di Uganda” berhasil diraih lewat sebuah kompetisi

Pernyataan bahwa “cinta itu buta” mungkin ada benarnya. Pasalnya, sosok yang dinobatkan sebagai “pria terjelek di Uganda” baru saja menikahi istri ketiganya.

Pria tersebut dikenal dengan nama Godfrey Baguma alias Ssebabi. Dikenal berprofesi sebagai komedian, Godfrey Baguma meraih gelar pria terjelek lewat kompetisi. Baguma berhasil memenangkan pria terjelek dan dinobatkan dengan gelar “Ssebabi,” yang memiliki arti “terburuk dari yang terburuk.”

Perlu diketahui juga, Baguma mengikuti kompetisi tersebut untuk memenangkan hadiah uang demi kebutuhan keluarganya.

Baca juga: Gundala Masuk Nominasi Asian Film Awards, Bersaing dengan Parasite!

Pria terjelek di Uganda, punya 3 istri dan 7 anak

Sebelum menikahi istri ketiga, sosok yang juga terkenal sebagai penyanyi dan selebriti Afrika tersebut dikaruniai bayi perempuan dari istri keduanya, Kate Namanda (30).

Sebelum menikahi istri keduanya, Baguma sempat cerai dengan istri pertama yang diduga karena memergoki ibu dua anak itu selingkuh.

Bersama istri keduanya mereka memiliki 5 anak. Kini, Baguma bersama istri-istri dan 7 anaknya pun tinggal di Kyazanga, distrik Lwengo.

Baca juga: Kepala Desa Viral Karena Bertubuh Tato Bak Anggota Yakuza

Punya wajah terjelek didunia karena kondisi medis langka

Baguma yang diyakini menderita kelainan langka sehingga wajahnya tidak proporsional. Kondisi tersebut pun sempat membuat kondisi kesehatan Godfrey Baguma memburuk jelang akhir 2016.

Menurut Dokter Tony Wilson dari rumah sakit Mbarara yang memeriksanya, bentuk kepala Baguma yang abnormal menyebabkan tekanan pada otak.

“Postur tubuhnya juga mengakibatkan tekanan di dada sehingga membuat dia sulit bernapas,” kata Dr Wilson.

Enam pekan setelah melakukan scan MRI Wilson mengatakan, Godfrey mengalami sebuah kondisi langka yang disebut fibrodysplasia, yang memengaruhi pertumbuhan dan penempatan sel serta jaringan tubuhnya.

Untuk kenal lebih jauh, nih cek lagu dari Godfrey Baguma, sang pria terjelek di Uganda!

Apa tanggapan lo tentang pria terjelek di Uganda yang bisa menikah hingga 3 kali dan punya 7 anak? Tell us in the comments below!

close

“Pria Terjelek di Uganda” Nikahi Istri Ketiga, Sekarang Punya 7 Anak

Search
close