📱 7 Power Bank Terbaik di Bawah 500 Ribu

power bank terbaik
access_time 9 bulan yang lalu

Banyak orang yang kini suka tidak tahan dengan baterai smartphone yang habis. Oleh karenanya, demi mencegah itu semua, power bank terbaik harus ada di dalam tas setiap saat. Untuk kamu yang sedang mencari benda ini dengan harga murah, berikut adalah list-nya. 

Micropack P8000P Slim 

power bank terbaik
Via: Bukalapak

Suka dengan produk yang slim? Bisa banget untuk memilih Micropack P8000P Slim. Body-nya sangat tipis, sehingga bisa dikantongi dalam celana. Kelebihan lainnya dari power bank berkapasitas 8.000 mAh ini adalah dilengkapi konektor iPhone 4 & 5 serta micro USB di dalam kotaknya. Untuk harganya dibanderol sekitar Rp349.000. 

Asus ZenPower Pro 

power bank terbaik
Via: Tokopedia

Kamu bisa mencoba power bank terbaik yang bernama Asus ZenPower Pro. Produk dengan harga mulai dari Rp315.000 ini punya keunggulan menarik. Yaitu bisa memonitor temperatur di lingkungan sekitarnya. Jadi, produk ini tidak akan mudah rusak lantaran terlalu panas. Selain itu, power bank dengan kapasitas 10.500 mah ini memiliki kemampuan 30 menit charging bisa mengisi 60% baterai. 

ACMIC MINIMAX 

power bank terbaik
Via: Pemmzchannel

Ada juga ACMIC MINIMAX yang bisa kamu coba. Dengan kapasitas 10.000 mAh, produk satu ini memakai Atom Cell Technology yang dapat memadatkan ukuran baterai menjadi 50% lebih kecil dibanding produk lain dengan kapasitas sama. Selain itu, juga dibekali dengan teknologi fast charging berbasis kecerdasan buatan. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp235.000. 

Mi 18 W Fast Charge Powerbank 3 

power bank terbaik
Via: BliBli

Ingin punya pengisi baterai fast charging dengan harga murah? Ada Mi 18 W Fast Charge Powerbank 3 yang bisa jadi rekomendasi. Kapasitasnya adalah 10.000 mAh dengan kekuatan 18 W. Produk satu ini juga mempunyai 2 slot USB yang masing-masing berjenis micro USB dan Type C. Untuk harganya adalah sekitar Rp199.000.

Anker PowerCore Mini 

power bank terbaik
Via: Anker Indonesia

Bagi kamu yang ingin power bank dengan ukuran tidak terlalu besar, Anker PowerCore Mini adalah jawabannya. Benda satu ini mempunyai ukuran 95 x 23 x 23 mm dengan bentuk tabung. Bobotnya pun juga hanya 80 gram yang tentu tidak akan memberatkan. Untuk kapasitasnya sendiri adalah 3350 mAh. Meskipun kecil, tapi mempunyai kemampuan pengisian yang cerdas, di mana akan mengisi baterai lebih cepat sesuai dengan kemampuan perangkat. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp167.000. 

Delcell Power Bank Note 

Via: Delcell

Lalu ada Delcell Power Bank Note yang juga banyak dipakai. Produk dengan harga Rp150.000 ini mempunyai kapasitas 10.500 mAh. Untuk kecepatannya sendiri berada di 5V – 2.1A. Untuk baterainya sendiri menggunakan polymer yang bisa mengisi hingga 4 kali tergantung dari smartphone

Vyatta Ultra Mini Power Bank 

Via: Pricebook

Ada lagi yang tak kalah kece adalah Vyatta Ultra Mini Power Bank. Sesuai dengan namanya, produk ini tidak memiliki kapasitas besar, hanya 5000 mAh. Walaupun begitu, produk punya fitur protection yang baik serta kecepatan mengisi daya 2.0 A untuk input dan output. Kemudian, ada dua slot USB yang bisa mengisi 2 perangkat sekaligus. Tertarik untuk memilikinya? Siapkan uang sekitar Rp99.500. 

Beberapa power bank terbaik di atas bisa jadi solusi untuk kamu yang baterai smartphone-nya kerap habis. Harganya pun cukup terjangkau, sehingga bisa kamu pilih sesuai dengan budget. Oke, selamat memilih ya…

close

📱 7 Power Bank Terbaik di Bawah 500 Ribu

Search
close