Post Malone Gelar Konser Tribut buat Nirvana untuk Galang Dana COVID-19

access_time 1 tahun yang lalu

Post Malone akan gelar konser tersebut lewat livestream

Post Malone is getting in the teen spirit. Hari rabu (22/04/2020) lalu, rapper yang pernah masuk ke nominasi Grammy tersebut mengumumkan bahwa ia akan membawakan lagu-lagu hits terfavorit milik Nirvana lewat YouTube livestream.

Konser tersebut bakal diadakan pada hari Jumat (24/04/2020) pada pukul 18.00 ET atau sekitar jam 5.00 WIB. Para penggemar yang ingin tahu info lengkap gelaran tersebut pun didorong untuk menghubungi Malone ke nomor 817-270-6440.

View this post on Instagram

text me:) 817-270-6440

A post shared by @ postmalone on

Tak hanya untuk menghibur penggemar, konser tersebut pun ditujukan buat penggalangan dana untuk COVID-19.

Uang yang terkumpul nantinya akan disalurkan ke UN Foundation’s COVID-19 Solidarity Response Fund yang ditujukan untuk membantu WHO. Nantinya, Google juga akan berpartisipasi ke penggalangan dana tersebut dengan menyumbangkan USD5 juta.

Untuk para penggemar Post Malone, kecintaan sang rapper terhadap Nirvana mungkin sudah tidak asing lagi. Malone diketahui sempat meng-cover lagu ‘All Apologies‘ milik Nirvana ketika tur.

Ia bahkan menyematkan ‘Stay Away‘ yang merupakan judul lagu Nirvana sebagai tato di dahinya, juga wajah Kurt Cobain di salah satu jarinya.

Who do you think Posty should get tattooed on his last finger ...

Source: Redit

Dari artis, untuk para penggemar yang mengkarantina diri

Di tengah pandemi corona ini, langkah solidaritas diusung secara kolektif oleh semua orang, termasuk dari para musisi.

Senada dengan Post Malone dan livestream-nya, BABYMETAL juga menggelar ‘konser virtual’ lewat laman YouTube-nya. Selain itu, Bon Jovi juga sempat mengajak para fans untuk bikin lagu bareng.

Nggak ketinggalan, ada pula Gerard Way yang merilis hingga 4 materi baru untuk menghibur para fansnya yang tengah karantina mandiri. Dari dalam negeri, sang raja dangdut, Rhoma Irama, merilis lagu ‘Virus Corona’ yang terinspirasi dari krisis yang tengah terjadi.

close

Post Malone Gelar Konser Tribut buat Nirvana untuk Galang Dana COVID-19

Search
close