Polka Wars Jawab Isu Bubar dengan Rilis Single Baru!

access_time 1 tahun yang lalu

Polka Wars balas pertanyaan netizen dengan karya

Nama band asal Indonesia, Polka Wars sempat jadi perbincangan hangat netizen di Twitter dan Instagram. Hal ini dikarenakan munculnya isu bahwa band Billy Saleh dan kawan-kawan ini akan bubar.

Faktanya, setelah melepas album penuh berjudul “Bani Bumi” pada tahun 2019 silam, Polka Wars terlihat tidak seaktif itu. Entah karena kondisi pandemi virus corona ini atau tidak, Polka Wars pun belum memberikan keterangan resmi akan hal itu.

Polka Wars - Tien Shinhan [Official Lyric Video] - YouTube
via YouTube / Polka Wars – Tien Shinhan
Band yang digawangi oleh Karaeng Adjie, Giovanni Rahmadeva, Billy Saleh, dan Xandega Tahajuansya ini pun akhirnya buka suara akan hal ini.

Ini Polka Wars jawab isu bubar kok, tapi dengan merilis single. Biar mereka tahu kami tetap di sini,” kata Iksal selaku manajer dari Polka Wars dikutip dari HAI Online.

Rupanya, Polka Wars ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan para penggemarnya dengan karya terbarunya. Mereka memang sudah biasa mengeluarkan materi EP setelah mengeluarkan album.

Tien Shinhan

Lagu “Tien Shinhan” adalah jawaban dari semua pertanyaan para penggemar Polka Wars. Sepertinya kurang aktifnya Polka Wars di sosial media dikarenakan sibuknya mereka mempersiapkan materi untuk EP terbarunya.

Lagu ini merupakan ciptaan dari Karaeng Adjie dan dikembangkan lagi liriknya oleh sang bassist, Xandega Tahajuansya.

Lewat “Tien Shinhan“, Polka Wars ingin membawa cerita tentang kemelut yang dialami seseorang manusia yang punya bola mata ketiga. Bola mata ketiga sendiri punya arti yang dalam karena merupakan analogi dari mata batin.

via Instagram / @giovannirahmadeva

Inti lagunya, persepsi dan validasi eksternal gak penting. Yang penting mata batin kita ke diri sendiri,” ujar Xandega dilansir dari HAI Online.

Tien Shinhan” tetap membawa karakter suara Karaeng yang punya warna khas di seluruh lagu. Tetap menunjukkan karakteristik dari Polka Wars, lagu ini menjadi terlihat playful, bebas, dan menyenangkan.

_

Dengarkan lagu “Tien Shinhan” dari Polka Wars yang sudah tersedia di seluruh platform streaming digital. Mereka juga sudah menyediakan video klip yang bisa lo tonton di sini.

close

Polka Wars Jawab Isu Bubar dengan Rilis Single Baru!

Search
close