Polisi Pacaran di Mobil Dinas “Berstrobo”, Polri Turun Tangan

Polisi Pacaran di Mobil Dinas "Berstrobo", Polri Turun Tangan
access_time 1 bulan yang lalu

Polisi pacaran di mobil dinas ‘berstrobo’ secara mengejutkan menjadi topik pembicaraan viral di kalangan netizen Twitter. Informasi menyoal mobil dinas ini pertama kali diunggah oleh @Pasifisstate.

Dalam unggahannya itu, dia membeberkan foto tangkapan layar yang salah satunya diduga Bripda AB memakai mobil dinas untuk berpacaran ke Taman Safari.

Polisi pacaran di mobil dinas, tersangka jalani proses pemeriksaan internal

Terkait kejadian dan laporan yang masuk, Kepala Induk Tol Jagorawi Korlantas Polri, Kompol Fitrisia Kamila mengatakan bahwa saat ini anggota tersebut sudah menjalani pemeriksaan internal.

Jadi yang bersangkutan saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan di Paminal Mabes,” tutur Fitrisia sebagaimana dilansir CNNIndonesia, Kamis (21 Oktober).

Lebih lanjut, Fitrisia menjelaskan saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan tersebut. Jika memang terbukti bersalah, maka akan diberikan sanksi sesuai kententuan yang berlaku.

Apabila yang bersangkutan terbukti melanggar kode etik, maka akan diproses lanjut,” imbuhnya.

Mobil dinas ditahan, sanksi pencopotan jabatan menanti

Perkara kejadian yang melibatkan polisi satuan lalu lintas bernama Arjuna Bagas yang diduga menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk pacaran, Divisi Profesi den Pengamanan (Propam) Polri turun tangan.

Yang bersangkutan sudah diamankan dan segera kami tahan setelah proses pemeriksaan,” tutur Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Polisi Pacaran di Mobil Dinas "Berstrobo", Polri Turun Tangan

Menurutnya, penahanan akan dilakukan usai pemeriksaan rampung dilakukan oleh pemeriksa internal Korps Bhayangkara. Selain ditahan, Arjuna nantinya juga akan dicopot jabatannya dari satuan.

Yang bersangkutan dicopot dari fungsi lantas,” tuturnya.

Mau pamer malah kena cepu, LOL!

close

Polisi Pacaran di Mobil Dinas “Berstrobo”, Polri Turun Tangan

Search
close