Pocari Sweat Kembali Gelar Ajang Pencarian Bakat Bintang SMA, Isyana Bakal Jadi Salah Satu Jurinya!

Pocari Sweat Kembali Gelar Ajang Pencarian Bakat Bintang SMA, Isyana Bakal Jadi Salah Satu Jurinya!
access_time 4 minggu yang lalu

Jadi kali ketiga Pocari Sweat adakan Bintang SMA!

Untuk kali ketiga, Pocari Sweat kembali adakan Bintang SMA.

Bintang SMA merupakan ajang pencarian bakat untuk anak SMA dan Sederajat dalam rangka menyalurkan energi dan kreativitasnya di Bidang Apapun.

Tahun ini Bintang SMA akan diadakan secara online supaya semua orang dengan bakat apapun dan dimanapun bisa berpartisipasi tanpa adanya batasan. Sebelumnya ajang ini dimenangkan Nada Syakira Aisya dengan Kemampuan biola dan Pramudya Azriel Satria dengan keahlian Wushu-nya.

Bintang SMA merupakan ajang pencarian bakat secara online untuk anak SMA dan sederajat sebagai ruang dan wadah untuk generasi muda Indonesia menyalurkan energi dan kreativitas mereka,” ujar Puspita Winawati (Wina) selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Di tahun ketiganya, Bintang SMA semakin relevan di masa sekarang karena konsep yang diusung adalah digital end-to-end. Sehingga bakat apapun, dimanapun, bisa tetap ikut berpartisipasi.

Isyana Sarasvari hingga Najwa Shihab jadi juri BINTANG SMA Pocari Sweat

Sejumlah sosok bertalenta seperti Isyana Sarasvati, Reza Rahardian, Najwa Shihab, Jovial Da Lopez dan Ufa Sofura akan menjadi Juri yang memilih bakat terbaik di Bintang SMA tahun ini.

Aku senang sekali dengan format kompetisi yang dibawa BINTANG SMA karena ini adalah jenis kompetisi yang tidak berjalan satu arah. Sesuai dengan konsepnya, dimana para judges pun juga berkesempatan untuk terjun langsung menjadi mentor dan menjadi inspirasi untuk anak-anak SMA yang berbakat ini,” Isyana Sarasvati.

Ini benar-benar sesuai dengan passion-ku, selain jadi performer, tapi juga ingin bisa sharing dan berbagi ke orang lain.”

Bakal dimentori NIKI 88RISING

Finalis terpilih akan mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan Isyana di colaborative performance yang di direct langsung oleh Jovial Da Lopez.

Yang gak kalah menarik, juara kompetisi ini pun nantinya akan menjadi Brand Ambassador Pocari Sweat dan mendapatkan mentorship dan bertemu langsung dengan NIKI dari 88Rising di USA!

Bersama tim 88RISING, pemenang Bintang SMA tahun ini bisa melihat dan belajar langsung bagaimana para talent bekerja di level global,” tambah Wina.

Dengan ini, kita berharap dapat memberikan a lifetime experience kepada pemenang di tahun ini.”

close

Pocari Sweat Kembali Gelar Ajang Pencarian Bakat Bintang SMA, Isyana Bakal Jadi Salah Satu Jurinya!

Search
close