PMP Keluarkan Koleksi Kolaborasi dengan Ryan Ady Putra dan Dubyouth

access_time 2 tahun yang lalu

Pot Meets Pop (PMP) unit clothing asal Bandung yang sangat kental akan budaya Reggae, Dub, dan kultur Jamaica lainnya, kini semakin membuktikan keseriusannya dengan berkolaborasi dengan duo Dub asal Yogyakarta, Dubyouth Soundsystem. Tidak hanya menggaet Dubyouth, PMP turut menggandeng seniman yang juga berasal dari Yogyakarta, Ryan Ady Putra untuk men-design koleksi ini

Koleksi kapsul kolaborasi PMP x Dubyouth x Ryan Ady Putra ini ditujukan untuk merayakan perjalanan musik dari Dubyouth yang telah menyebarkan musik Dub ke seluruh Indonesia. Oleh karena itu PMP mempercayakan seluruh design koleksi ini di tangan Ryan Ady Putra yang menggabungkan estetika visual Jamaika dan Indonesia untuk dijadikan karya yang dapat digunakan.

The capsule collection terdiri dari hoodie, t-shirt, dan open collar jacket yang dihiasi dengan karya khas Ryan yang reworking Pot Meets Pop’s and Dubyouth’s iconic type font.

Design pertama Ryan Ady menampilkan ilustrasi dari Wilfred Limonious menggunakan salah satu karakter cerita rakyat Indonesia, Petruk, kemudian diadaptasi lagi dengan gaya khas Ryan. Kemudian gambar ini di-print di atas tie dyed grey t-shirt dan hoodie abu-abu.

Kemudian pada design kedua terinspirasi dari D.I.Y undergournd gig posters yang menampilkan Dubyouth sebagai performer. Dengan tulisan “RIDE DA’ RIDDIM WITH..” terasa semakin kental nuansa Jamaica-nya. Ilustrasi ini diprint diatas white and black t-shirt.

Last but not least, the iconic Lion of Judah yang di-design dengan gaya khas Ryan Ady Putra yang mencampurkan mitologi singa jawa, Reog. Jadi badan dari singa ini diambil dari Lion of Judah yang memakai topeng Reog. Ilustrasi ini di-print di atas olive green open-collar work jacket dan kaos putih.

Cek harga dan ketersidiaan stok di sini.

close

PMP Keluarkan Koleksi Kolaborasi dengan Ryan Ady Putra dan Dubyouth

Search
close