Plant Based Menu Kini Tersedia di IKEA!

Plant Based Menu Kini Tersedia di IKEA!
access_time 3 minggu yang lalu

Plant based menu yang identik dengan gaya hidup sehat, kini resmi hadir di IKEA. Sebagaimana disampaikan oleh Dita Asri sebagai IKEA Food Commercial Manager, adapun langkah ini akan menjadi alternatif dari sederet menu populer seperti “Swedish Meatballs”.

Menu legendaris tersebut saat ini tersedia dalam opsi ‘plant balls’.

Plant based menu IKEA hadir dengan harga yang terjangkau

Selain sebagai langkah mendorong gaya hidup sehat para pelanggan, rangkaian menu ini cocok bagi mereka yang perlahan ingin mengurangi konsumsi daging secara perlahan.

Jadi ada twist-nya di situ, bagaimana plant based menu akan tetap bisa dimakan dengan nikmat,” tuturnya dalam jumpa pers virtual yang berlangsung pada Jumat (27 Agustus).

Selain secara rasa, Dita menyebut agar ‘ajakan’ gaya hidup sehat terpenuhi, rangkaian menu plant based disebutnya wajib memiliki harga yang terjangkau.

Untuk itu, makanan berbahan nabati yang saat ini sudah bisa dinikmati lewat layanan drive thru atau ojek online ini dibanderol dari harga IDR 6 ribu.

Kami sekaligus ingin mematahkan stigma kalau makanan sehat itu mahal. Percuma juga kalau harganya tidak bisa dijangkau banyak orang. Dampaknya tidak akan signifikan,” tuturnya.

Hadir dalam banyak varian

Adapun menu makanan nabati ini terdiri dari eskrim matcha dengan harga IDR 6 ribu, kemudian ada pula plant-based sausage bun seharga IDR 10 ribu.

Plant Based Menu Kini Tersedia di IKEA!
via IKEA.co.id

Bagi yang ini mencoba berbagai pilihan light bite dan kue bisa menyediakan kocek IDR 20 ribu. “Untuk makanan berat, termasuk plant balls, itu mulai dari IDR 35 ribu per-porsi,” tuturnya.

Selain untuk dewasa, IKEA tidak lupa menyediakan makanan berbahan nabati untuk anak-anak yang paketnya dimulai dari harga IDR 40 ribu. Harga itu sudah termasuk jus dan mainan.

close

Plant Based Menu Kini Tersedia di IKEA!

Search
close