“Pindah Negara” Trending, Ini Kumpulan Meme Paling Kocak!

"Pindah Negara" Trending, Ini Kumpulan Meme Paling Kocak!
access_time 10 bulan yang lalu

Mulai dari Covid-19 yang belum beres, sampai pengesahan Omnibus Law, diduga jadi alasan

2020 memang merupakan tahun yang berat, hampir seluruh negara di dunia mengalami hal serupa. Salah satu alasan utama adalah Covid-19, namun bagi warga Indonesia sepertinya banyak alasan lain yang membuat mereka semakin ‘jengah‘.

Saat angka covid-19 masih meningkat, warga Indonesia harus dihadapkan pada pengesahan Omnibus Law. Sontak hal tersebut membuat banyak orang geram, dan seperti biasa netizen Indonesia selalu punya cara untuk menyuarakan isi hatinya. Meski terdengar nyeleneh, nyatanya Twitter sempat diramaikan dengan cuitan ‘pindah negara’.

So without further ado, ini kumpulan meme ‘pindah negara’. Pastinya bisa deh bikin Lo lupa sejenak sama kekesalan terhadap negeri ini ;


Biar pindah ke tempat salju, motor bebek tetap jadi kendaraan andalan

Akun twitter @janghyun, mengunggah foto sebuah sepeda motor namun dengan suasana lingkungan yang bebeda. Di sekiling motor itu, terlihat banyak salju. Sambil bercanda ia menuliskan “Aku udah pindah, kalian kapan?”


Sampe ada yang mau pindah negara ke Sunda Empire

Akun lainnya justru mengaikat banyak kejadian tidak mengenakan di Indonesia terjadi setelah runtuhnya ‘Sunda Empire‘. Tidak hanya itu dia juga melampirkan formulir pendaftar untuk bisa jadi bagian Sunda Empire. Cuitan ini pun mendapatkan banyak balasan, dan sebagian ingin pindah ke sana.


Sok mau pindah negara , pas atm kepencet bahasa inggris aja masih panik

@pervertauditor justru berpendapat mereka yang mau pindah mungkin saja belum siap. Alasan utamanya adalah banyak yang langsung panik saat ATM menampilkan bahasa Inggris. Padahal itu jadi salah satu bahasa yang wajib dikuasai jika ingin pindah negara.

@alamsifl juga menambahkan kalau pada realitanya, masih banyak yang mengejek seseorang karena berkomunikasi dalam bahasa Inggris.


Niat sih pindah negara, tapi isi dompet gak bohong

Cuitan @handokotjung mungkin paling relate dengan sebagian orang. Dia menyebutkan kalau isi hati memang ingin pindah dan negara tujuannya adalah NZ atau Jepang. Namun realitanya pas melihat isi dompet, niat tersebut sepertinya tidak akan terwujud.


Pindahan, warga juga bawa ‘transportasi’ khas Indonesia

Selain orangnya yang pindah, netizen juga tidak lupa membawa transportasi khas Indonesia. Salah satunya adalah angkot, selain itu ada juga yang membawa motornya.


“Pindah negara” jadi cara netizen menyuarakan isi hati mereka

Meski banyak yang menyuarakan ingin pindah negara, tidak sedikit pula akun yang merasa reaksi tersebut berlebihan. Tapi namanya netizen, mereka selalu punya cara kreatif untuk menyuarakan isi hatinya.

Jadi kesimpulannya sih, semua balik ke masing-masing orang. Kalau gua sih anggep meme ini lucu-lucuan aja, lumayan kan buat menghibur. Karena pada kenyataannya, proses tersebut tidaklah semudah itu.

Selain prosesnya yang ribet, faktor keuangan juga menjadi pertimbangan utama. Gak mau kan, pas pindah ternyata makin ‘susah‘?

Bosan dengan gaya hidup yang itu-itu saja? Coba gaya hidup INI

 

close

“Pindah Negara” Trending, Ini Kumpulan Meme Paling Kocak!

Search
close