Pevita Pearce Yang Bakal Ikut Kompetisi PUBG Global 2019

access_time 2 tahun yang lalu

Tencent Games dan PUBG Corporation telah mengumumkan sembilan finalis yang akan bersaing dalam TEAM UP di PUBG Mobile Club Open Spring Global Final 2019. Namun cukup menghebohkan karena terdapat salah satu finalis yang berasal Indonesia yaitu aktris Pevita Pearce.

Pevita Pearce terpilih menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia dalam 9 TEAM UP. Terpilihnya dirinya berdasarkan hasil voting terhadap 100 pemain PUBG dari seluruh dunia. Selain Pevita ada juga

  1. Giannis Antetokuonmpo (pemain NBA)
  2. Boy Pakorn (model dan aktor Thailand)
  3. Chi Pu (aktris Vietnam), Kazu (Influencer Jepang)
  4. Nero (gaming influencer MENA)
  5. PowerBang (gaming influencer Amerika Serikat)
  6. Athena (gaming influencer Korea Selatan)
  7. Mysterious YT (gaming influencer India)

TEAM UP merupakan bagian dari rangkaian acara dari PUBG Mobile Club Open Spring Global Final 2019 yang akan berlangsung tiga hari. Dalam bagian acara tersebut 16 tim teratas dari seluruh dunia akan memperebutkan hadiah dengan total 2,5 juta USD atau setara dengan 34 miliar rupiah.

Selain berpartisipasi dalam voting TEAM UP, para pemain juga dapat mendukung sembilan superstar favorit TEAM UP teratas dan berpeluang mendapatkan hadiah ekslusif dari PUBG Mobile salah satunya PMCO in-game parachute, serta kesempatan mendapat lucky draw dengan hadiah eksklusif yang disediakan oleh sembilan bintang dan juga Alan Walker.

Mulai tanggal 18 hingga 25 Juli, special PUBG MOBILE missions akan tersedia setiap hari, yang akan menghadiahkan hingga empat tiket voting per hari untuk para pemain.

Untuk setiap suara, pemain akan menerima TEAM UP Crate di in-game mail. Selain itu, para pemain juga dapat memberikan suaranya di sini. Ayo! Dukung Pevita Pearce sebagai perwakilan dari Indonesia di ajang PUBG Mobile Club Open 2019 Global Final!

 

Image Source: [Skygrid.id]

close

Pevita Pearce Yang Bakal Ikut Kompetisi PUBG Global 2019

Search
close