close

Petugas Polantas Tilang Pengendara, Ternyata Ayahnya Sendiri

By Andreas Lee
access_time 1 minggu yang lalu Comments

Kejadian lucu kadang-kadang bisa terjadi seperti ketika melaksanakan razia. Razia sendiri dilaksanakan guna untuk memastikan apakah pengendara menaati lalu lintas. Kali ini kejadian lucu mengenai razia kembali terungkap dimana ternyata pak polisi menilang ayahnya sendiri

Melalui akun resmi di Facebook Lantas Res Bojonegoro, terlihat seorang polisi menilang pengendara karena melanggar aturan lalu lintas. Lucunya adalah polisi tersebut tidak menyadari bahwa sebenarnya yang ditilang adalah ayahnya sendiri. Polisi tersebut akhirnya sadar setelah ayahnya membuka helm.

Orang-orang yang menyaksikan kejadian tersebut tertawa lantaran wajah ayah dan anaknya sangat mirip terutama dibagian hidung dan kumisnya.

Namun dari kejadian ini, terdapat pesan dan makna yakni meskipun seorang ayah bukan menjadi alasan untuk polisi untuk menilang agar pengendara selamat dan taat mengenai aturan lalu lintas.

Banyak komentar dan tanggapan lucu dari netizen yang diberikan mengenai foto tersebut karena salah fokus dengan kumisnya.

 

Namun Satlantas Polres Bojonegoro mengatakan bapak yang ditilang ternyata tertib dan menaati peraturan lalu lintas.

“bapaknya teladan tertib berlalu lintas mas, salam hormat kami” tulis Satlantas Polres Bojonegoro kepada Yusuf adik dari Polisi.

 

Image Source: [ Facebook ]

close

Petugas Polantas Tilang Pengendara, Ternyata Ayahnya Sendiri

close

Subscribe to
our newsletter

Get the best curated lifestyle news.