Petualangan Sherina Luncurkan Behind The Scene, Pemanasan Sebelum Dibuat Ulang?

access_time 1 tahun yang lalu

Apakah “Petualangan Sherina” akan segera dibuat ulang?

Nostalgia nampaknya sedang bersinar terang di tahun 2020 ini. Mulai dari tren sepeda, tamiya, sampai film pun ada yang kembali dibuat ulang untuk mengembalikan suasana masa lalu.

Seperti film “Petualangan Sherina“, sebuah film drama musikal yang pernah dirilis tahun 2000 ini rupanya sangat membekas di hati mereka yang lahir tahun 90-an. Lagu serta tingkah Sherina Munaf dan Derby Romero dalam film tersebut pun masih diingat sampai sekarang.

Nah, pada 26 Juni 2020 kemarin, Miles Film baru saja meluncurkan Behind The Scene dari film “Petualangan Sherina”. Apakah ini sebuah pertanda?

Petualangan Sherina akan dibuat ulang?

View this post on Instagram

Hah? Yayang?? 😄🤩 #MilesFilms

A post shared by Mira Lesmana (@mirles) on

Kabar ini sebenarnya sudah terdengar dari tahun 2019 lalu, bahwa film “Petualangan Sherina” akan dibuat ulang.

Sempat ramai jadi perbincangan saat Mira Lesmana, Riri Riza, Sherina Munaf, dan Derby Romero terlihat foto bersama. Namun dilansir dari Kompas, kata Derby mereka hanya berkumpul saja.

Kalau melihat Instagram Mira Lesmana, ia juga kerap kali berfoto bersama dengan Sherina dan selalu memperlihatkan kenangannya bersama film “Petualangan Sherina” ini.

Rilis Behind The Scene jadi sebuah pemanasan?

Waktu hari ini gue buka YouTube, gue menemukan video Behind The Scene dari “Petualangan Sherina” yang ternyata sudah dirilis dari 26 Juni 2020 lalu.

Dengan format gambar yang masih square, menunjukkan bahwa Miles Film masih menyimpan aset visual hasil shooting mereka di tahun 2000. Namun baru diunggah pada tahun 2020 ini.

18 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Film Petualangan Sherina
via IDN Times

Gue pun langsung berasumsi bahwa ini merupakan sebuah pemanasan dari Miles Film untuk memberikan sekilas gambaran utuh lagi tentang bagaimana proses produksi dari film “Petualangan Sherina”. Biar saat nanti film ini beneran dibuat ulang, kita bisa semakin merasakan nostalgianya.

Dalam video tersebut, Riri Riza sebagai sutradara dan Mira Lesmana sebagai produser menceritakan seperti apa suka duka selama penggarapan film ini.

via Magdalene

Karena peran Sherina diperankan oleh Sherina sendiri, kita seperti masuk ke dalam rumah Sherina,” katanya.

Namun sampai sekarang, kita juga belum mengetahui kabar selanjutnya apakah film “Petualangan Sherina” ini akan dibuat ulang atau tidak.

_

Siapa yang setuju kalau “Petualangan Sherina” dibuat ulang? Gue sih setuju banget karena waktu kecil suka banget sama film ini.

close

Petualangan Sherina Luncurkan Behind The Scene, Pemanasan Sebelum Dibuat Ulang?

Search
close