Petik Bunga Melati Belanda Sembarangan, Sesosok Noni Belanda Mampir Ke Mimpinya!

Petik Bunga Melati Belanda Sembarangan, Sesosok Noni Belanda Mampir Ke Mimpinya!
access_time 4 minggu yang lalu

Kamis Misteris (Kamis) : Petik bunga melati sembarangan, Sesosok Noni Belanda mampir ke mimpinya

Petik bunga melati sembarangan mungkin menjadi kebiasaan dan kejahilan para bocah saat masih kecil. Namun ternyata terkadang kejahilan atau keisengan bisa menjadi kesialan bagi mereka.

Salah satunya adalah kisah yang belum lama ini dibagikan lewat akun Twitter @iwangln. Lewat threadnya, ia menceritakan pengalam sepupunya yang secara tidak sengaja memetik bunga melati sembarangan dan harus mengalami pengalaman ‘misterius’ setelahnya.

Ternyata cerita mistis yang terjadi berhubungan erat dengan jenis buga melati yang ia petik, karena ternyata itu adalah bunga melati Belanda.

Entah usil atau memang penasaran

Meski kisah yang ini merupakan pengalaman singkat, namun ada sebuah pelajaran yang dapat dipetik oleh para pembacanya. Salah satunya untuk lebih berhati-hati saat berada di lokasi yang tidak familiar.

Kejadian yang dialami sepupunya bermula saat Lebaran pekan lalu. Kala itu, sepupunya mendapat tugas untuk mengawasi rumah atasannya yang sementara waktu ditinggal pergi oleh bosnya.

Tanpa perasaan aneh, ia pun mengunjungi rumah atasannya sebagaimana sudah diminta sebelumnya. Saat tiba di lokasi, ternyata ada rumah kosong di sebelah tempat tinggal bosnya.

Berhubung saat itu siang, dia tidak merasakan takut atau apapun. Selain itu ada pula tukang kebun yang sedang bertugas dan akhirnya mengobrol dengannya. 

Tapi keanehan justru terjadi saat dirinya sedang bercakap-cakap dengan tukang kebun itu. Seketikan pandangannya seolah ‘teralihkan’ dengan keberadaan sebuah bunga di lokasi itu.

Bahkan berdasarkan ceritanya, dia seolah ‘terpanggil’. Secara spontan, ia pun menyentuh tanaman itu dan kemudian memtik bunga yang sangat menarik, lalu dia mencium baunya.

Setelah rasa penasarannya terjawab, bunga itu langsung dilempar begitu saja ke sudut pagar.

Petik Bunga Melati Belanda Sembarangan, Sesosok Noni Belanda Mampir Ke Mimpinya!
via Ilmu Budidaya

Noni Belanda datang dalam mimpi untuk menanyakan wangi bunga yang ia petik

Tidak lama setelah itu, dia pun pulang ke rumahnya dan kondisi masih ‘aman’. Namun keanehan terjadi saat dirinya hendak beristirahat dan rebahan di atas kasur.

Seketika juga ia merasakan kepalanya sangan pening,  Pada akhirnya dia bisa tertidur walau tidak lama setelahnya kembali bangun bahkan dengan kondisi yang semakin tidak enak.

Secara mengejutkan, dirinya seolah pingsan dan ‘masuk’ ke dalam lorong waktu yang menghantarnya kembali ke lokasi tempat dia memetik bunga tadi siang.

Seketika pening dan melernya menghilang saat itu juga!

Tapi apa yang dia lihat di depan matanya membuat dia terkejut. Pasalnya nampak sesosok wanita yang dari paras, kulit dan postur tubuhnya bisa dipastikan berasal dari benua Eropa.

Bukan hanya berdiri, sosok wanita yang mungkin Noni Belanda itu menyapanya dengan sebuah pertanyaan “Bunganya wangi, mas?”.

Di saat masih kaget dan terhenyak, tiba-tiba ia merasa seolah ‘rohnya’ baru saja pergi ke tempat jauh dan kembali ke tubuh. Ia pu membuka mata dan langsung mengenali kalau dia berada di salah satu ruangan rumahnya.

Ajaibnya seketika itu pula semua rasa pusing dan hidung meler yang ia alami hilang begitu saja.

Waduh, makanya jangan melakukan hal aneh deh di tempat yang kurang kita kenal, apapun itu. Termasuk dalam berucap, gak mau kan didatengin sama sosok ‘misterius’ begitu.

close

Petik Bunga Melati Belanda Sembarangan, Sesosok Noni Belanda Mampir Ke Mimpinya!

Search
close