Pesepakbola Timnas Senior Wanita, Shalika Aurelia Mencoba Masuk Seleksi Akademi West Ham

access_time 2 tahun yang lalu

Atlit sepak bola Timnas Senior Wanita Indonesia, Shalika Aurelia diminta untuk mengikuti seleksi masuk tim akademi salah satu klub besar Inggris, West Ham United.

Dilansir dari Hai-Online, Shalika Aurelia diberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi tim sekelas West Ham United, dirinya bersyukur dan berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya.

“Bersyukur dikasih kesempatan seleksi dengan tim sekelas Akademi West Ham United. Bermain dengan tim manapun fokus utama saya masih sama, enjoy bermain sepak bola dan berusaha kasih yang terbaik,” ujar Shalika.

Dilansir bola.net, klub induk dari Akademi West Ham United adalah West Ham United Women’s Football Club yang berkompetisi di FA Women’s Super League (divisi utama). Kompetisi ini juga diikuti oleh klub-klub top Inggris lainya, seperti Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan lainnya. Namun, hal ini bukan beban buat Shalika untuk mengikuti seleksi di klub dengan nama besar seperti West Ham United.

Shalika akan mengikuti proses seleksi bersama tim Akademi West Ham United kelompok umur di bawah 17 tahun. Seleksi tahap awal dimulai pada hari rabu, 25 September 2019 dan akan berlangsung di area London Timur markas dari Akademi West Ham United. Good luck Shalika!

 

Image Source: [Instagram]

close

Pesepakbola Timnas Senior Wanita, Shalika Aurelia Mencoba Masuk Seleksi Akademi West Ham

Search
close