Pesawat Jet Bekas Dipinggir Tebing Viral, Bali Jadi Perhatian Dunia

Pesawat Jet Bekas Dipinggir Tebing Viral, Bali Jadi Perhatian Dunia
access_time 1 bulan yang lalu

Pesawat jet bekas dipinggir tebing viral, Bali kembali menarik perhatian dunia. Sebagaimana diketahui, saat ini Bali tengah berusaha pulih dari dampak pandemi Covid-19.

Dilansir AFP, sebuah jet penumpang Boeing yang sudah pensiun alias bekas belum lama ini dijadikan atraksi wisata. Berlokasi tepat di tebing tepi laut, atraksi ini mengundang perhatian dan decak kagum media-media internasional.

Pesawat jet bekas dipinggir tebing ternyata milik seorang pengusaha Rusia

Diketahui, pesawat itu merupakan milik seorang pengusaha Rusia yang sudah lama menetap di Bali. Dia adalah Felx Demin.

Pewsawat berjenis Boeing 737 yang berada di dekat Pantai Nyang-Nyang rencananya akan dijadikan Demin sebagai pesawat jet untuk akomodasi wisata.

Pesawat Jet Bekas Dipinggir Tebing Viral, Bali Jadi Perhatian Dunia
via Liputan6

Selain itu dia berharap keunikan pesawat jet bekas di pinggir tebing itu bisa menjadi daya tarik bagi para pecinta wisata ‘selfie’ atau fotografi.

Dalam proses persiapannya, pesawat tersebut memakan waktu seminggu perakitan.

Menuai kecaman

Sebelum seperti saat ini, awalnya pesawat jet tersebut akan dibongkar dan dijaul sebagai besi tua ke China. Namun demian bersikeras bahwa proyek ataraksi wisatanya akan mampu menghadirkan harapan kebangkitan pariwisata Bali.

Kendati sudah mengantongi semua izin yang diperlukan, proyek ini tidak luput dari kritikan netizen. Sebagian besar dari mereka khawatir kalau nantinya pesawat ini justru akan merusak keindahan pemandangan pantai.

via Detik

Untuk diketahui, saat ini Bali sendiri masih memberlakukan pembatasan turis dan sementara tidak menerima Backpacker.

Itu sudah saya sampaikan tadi semua itu ada pasarnya di Bali, backpacker, semua ada pasarnya di┬áBali. Tapi karena pertama ini kita membatasi jumlah kunjungan,” tuturWakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) di Rumah Sanur, Denpasar, Jumat (17 September).

Gimana menurut lo?

close

Pesawat Jet Bekas Dipinggir Tebing Viral, Bali Jadi Perhatian Dunia

Search
close