Perusahaan Sex Toy Inggris Dapat Penghargaan dari Ratu Elizabeth II

access_time 4 bulan yang lalu

Sebuah perusahaan sex toy asal Inggris, Lovehoney baru saja mendapatkan penghargaan spesial dari Ratu Elizabeth II. Mereka dianugerahi The Queen’s Award for Enterprise sebagai “The UK’s Biggest Sexual Wellness Brand“.

Diketahui prestasi ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan berkat kesuksesan bisnisnya. Kira-kira, apa yang membuat mereka berhasil mendapatkan penghargaan ini?

Pertumbuhan Penjualan Lovehoney Berkembang Pesat

Perusahaan Sex Toys
Getty Images / Chris Jackson

Bisa dibilang, pertumbuhan Lovehoney menjadi yang sangat pesat dalam industri mainan seks. Sejak diluncurkan tahun 2003 silam, pertumbuhan pejualan mereka bisa mencapai sekitar 35 persen setiap tahunnya.

Adapun penghargaan yang diberikan Ratu Elizabeth II kepada perusahaan ini berkat penjualannya di luar negeri selama enam tahun belakangan. Pertumbuhannya tampak dari GBP 12 juta atau setara USD 16,5 juta menjadi GBP 56 juta atau setara USD 77 juta.

Read more:

Lovehoney
Metro

Dengan didapatkannya penghargaan ini, Lovehoney nantinya dapat menggunakan lambang penghargaan dari ratu pada sejumlah produknya. Barang-barang seperti vibrator, pakaian dalam, pelumas, sampai peralatan bondage dapat disematkan logo di dalamnya.

Ini adalah produk yang memang cocok dijual online karena memerlukan kerahasiaan, yang dipakai adalah amplop cokelat biasa, kotak cokelat biasa, sehingga tidak mendapat perasaan malu dibandingkan berbelanja di toko dan harus berbicara dengan penjaganya,” kata salah satu owner Lovehoney, Richard Longhurst.

Penghargaan Lovehoney Lainnya

Perusahaan Sex Toys
Yahoo Style UK

Rupanya, perusahaan sex toys ini telah berhasil meraih sejumlah penghargaan. Sebelumnya, Lovehoney juga pernah mendapatkan penghargaan yang sama dari Ratu Elizabeth II pada tahun 2016 silam.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Direktur Komersial Lovehoney, Debbie Bond mengatakan “Her Majesty has been a wonderful supporter of Lovehoney.

Bisa dibilang, Lovehoney telah sukses menghidupkan industrinya dengan baik. Salah satu faktor keberhasilannya adalah penjualan online yang secara tidak langsung dapat membantu para pembeli untuk mendapatkan barangnya dengan lebih percaya diri.

_

Gimana tanggapan kalian?

close

Perusahaan Sex Toy Inggris Dapat Penghargaan dari Ratu Elizabeth II

Search
close