Perkenalkan Kim Chil Du, Model Korea “Sexy Grandpa” Yang Tampil Kharismatik

access_time 2 tahun yang lalu

Modelling dalam arti fashion merupakan pekerjaan untuk orang-orang yang ingin mempromosikan dan mengiklankan komersial produk busana, benda, alat kecantikan, dan hal-hal yang bisa diiklankan. Modelling biasanya membutuhkan tinggi tertentu dan wajah yang unik, serta memiliki pembawaan / aura yang berbeda ketika berada di sesi photoshoot. Selain itu Modelling biasanya hanya berkisar pada umur 17-50 tahun karena model membutuhkan wajah yang muda, namun berbeda dengan Kim Chil Du.

Kim Chil Du merupakan model fashion pria yang berumur 65 Tahun viral karena foto-foto dan gaya dari Kim Chil Du sangat kharismatik dan mendapatkan pembawaan yang sangat berbeda ketika melakukan sesi foto. Bahkan model-model yang berusia cukup muda mengatakan bahwa Kim Chil Du tampil sangat keren dan terlihat seperti kakek idaman.

Kim Chil Du baru memulai modelling pada umur 64 tahun, yang artinya Kim Chil Du merupakan model kelas rookie atau pemula. Yang membuat kakek tersebut tampil berbeda adalah umurnya yang tua, rambutnya dan kerutan wajahnya. Team leader dari model management, Lim Sung Min, mengatakan umurnya yang sangat tua biasanya tampil bungkuk namun berbeda dengan Kim Chil Du yang bisa tampil berdiri tegak dan tampil layaknya anak muda. Kemudian untuk rambutnya yang tampil bergelombang sangat unik, karena orang korea memilik gaya rambut yang lurus sedangkan kakek tersebut memiliki gelombang rambut yang sangat cocok dengan janggutnya. Kemudian untuk kerutan diwajahnya sangat tampil natural seolah-olah kerutan tersebut menceritakan dirinya dalam dunia modeling.

Kim Chil Du mengatakan bahwa motto hidup dia adalah “Just Do It. Don’t think too much“. Watch all the conversation of him aboveĀ 

 

close

Perkenalkan Kim Chil Du, Model Korea “Sexy Grandpa” Yang Tampil Kharismatik

Search
close