Perahu Misterius Terdampar di Sulawesi Tengah, Apakah Punya Hantu?

access_time 11 bulan yang lalu

Perahu ini tiba-tiba saja muncul di pantai Talaki, punya siapa ya kira-kira?

Pernah dengar cerita tentang kapal berhantu? Kapal tanpa penghuni yang bisa bergerak sendiri kemana pun tujuannya. Bisa jadi, perahu ini serupa dengan cerita tersebut.

Warga Desa Talaki, Sulawesi Tengah baru-baru ini digemparkan dengan penemuan perahu tak bertuan yang terdampar di pantai Talaki pada Rabu, 2 September 2020. Pihak kepolisian setempat pun ikut turun tangan untuk menyelidiki perahu misterius tersebut.

Baca juga: The Rock aka Dwayne Johnson Positif Corona, Ini Pesan Dia Untuk Lo!

Seperti apa ya perahu ini?

Perahu Misterius Terdampar di Sulawesi Tengah

via Istimewa

Perahu ini tiba-tiba saja muncul dan ditemukan warga di pantai Talaki, Sulawesi Tengah. Bertuliskan “Setia Kawan“, perahu ini terdampar dengan keadaan mesin penggerak yang masih menyala.

Kemudian di dalam perahu tersebut juga ditemukan alat pancing dan satu kardus ikan hasil pancingan. Perahu ini ditemukan warga Desa Talaki bernama Iksan (20) dan langsung mengabarkan anggota Polsek setempat.

Memang betul kosong tidak ada orangnya. Di dalam perahu ditemukan alat memancing dan sebuah dus ikan dengan kondisi mesin menyala,” kata Kapolres Buol AKBP, Dieno Hendro Widodo dikutip dariĀ Kumparan.

Sampai saat ini, Polsek setempat masih melakukan penyelidikan terhadap perahu tersebut.

Tidak Ada Kaitannya dengan Hantu

via Istimewa

Melanjutkan perahu misterius tersebut, Polsek setempat tidak mengaitkannya dengan hal-hal mistis. Masyarakat setempat juga diminta tidak mengkait-kaitkannya dengan hal-hal berhantu.

Bagi masyarakat yang mengetahui informasi pemilik perahu tersebut agar menginformasikan ke kantor kepolisian terdekat,” kata Hendro.

_

Gimana tanggapan lo tentang perahu misterius ini?

close

Perahu Misterius Terdampar di Sulawesi Tengah, Apakah Punya Hantu?

Search
close