Peperangan dan Tirani Yang Akhirnya Membentuk Agen Rahasia Dalam Trailer Terbaru ‘The King’s Man’

access_time 2 tahun yang lalu

Disney baru saja merilis trailer dan poster terbaru dari film mata-mata Inggris Kingsman, dengan judul “The King’s Man“. Film ini akan menjadi prekuel dari dua film sebelumnya, Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017). Film ini akan disutradarai oleh Matthew Vaugh dengan sinopsis ‘koleksi tentang tirani dan dalang kriminal terburuk dalam sejarah yang merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan orang’, yang akhirnya terbentuklah agen rahasia bernama Kingsman.

Trailer yang berdurasi hampir 2 menit menggambil konsep “Perang Dunia”. Trailer ini dibuka dengan seseorang yang sedang berlari menggendong temannya melintasi tembakan dan ledakan dari musuhnya. Kemudian terdengar narasi yang berkata¬†¬†“Seiring berjalannya waktu, orang-orang kita dirampok, dibohongi dan dibunuh, sampai pada suatu hari kita mengetahui kita adalah bangsawan, tetapi kebangsawanan itu tak pernah datang dari kesopanan.”

Seiring narasi, terlihat para bangsawan, peperangan dan muncul Conrad yang berlatih bela diri dengan pelatihnya. Trailer ini ditutup dengan Conrad dan Mentornya turun dari mobil, kemudian muncul toko penjahit pakaian yang sangat khas bertuliskan ‘Kingsman’ di jendela toko.

Aktor Ralph Fiennes akan berperan sebagai mentor, Colin Firth sebagai para mentor sebelumnya di Kingsman pertama, Harris Dickinson sebagai Conrad. Selain itu Liam Neeson, Daniel Bruhl, Rhys Ifans, Gemma Arterton dan Tom Hollander akan hadir dalam film ‘The King’s Man‘.

Film ini dikabarkan akan dirilis pada 14 Febuary 2020 mendatang. Watch and enjoy the trailer above

close

Peperangan dan Tirani Yang Akhirnya Membentuk Agen Rahasia Dalam Trailer Terbaru ‘The King’s Man’

Search
close