Penyanyi Pop Brazil Meninggal Akibat Kecelakaan Pesawat Saat Menuju Ulang Tahun Pacarnya

access_time 2 tahun yang lalu

Awan gelap kembali datang menyelimuti penyanyi pop Latin dari Brazil, Gabriel Diniz dikabarkan meninggal di umur 28 akibat kecelakaan pesawat pada hari senin lalu. Pesawat tersebut jatuh tepat di kota Porto do Marto di Estancia. Dikabarkan 3 orang tewas yakni Diniz, Pilot Linaldo Xavier dan Abraham Farias.

Gabriel Diniz merupakan penyanyi yang sukses di Brazil, merilis 3 album dalam waktu yang singkat. Penyanyi bertalenta ini yang sukses mendunia semenjak single nya didengar di YouTube sebanyak 237 juta penonton  yaitu “Jenifer”.

President dari Universal Music Brasi, Paulo Lima juga mengonfirmasi jatuhnya pesawat yang dikendarai oleh Gabriel Diniz dan menyatakan berduka atas kematian tersebut

“Salah satu artis terbesar yang sedang naik daun di Brasil, sangat berbakat, seberkas cahaya, salah satu orang paling menyenangkan yang pernah saya temui. Keluarga Universal Music menangisi kehilangannya. Beristirahatlah dengan tenang, teman saya,” ucap Lima.

“Semoga lagu-lagu Anda abadi dan membantu kami melunakkan rasa sakit kami. Mengirim kekuatan dan kenyamanan bagi semua keluarga dan teman-temannya.” lanjut Paulo Lima

Yang lebih menyedihkannya lagi ternyata Gabriel sedang menuju ketempat ulang tahun pacarnya, Karoline Calheiro. Wish you the best and rest in piece Gabriel ?

Baca juga: Penyanyi You’ll Never Walk Alone, Gerry Marsden Meninggal Dunia

close

Penyanyi Pop Brazil Meninggal Akibat Kecelakaan Pesawat Saat Menuju Ulang Tahun Pacarnya

Search
close