Penulis Naskah ‘Bohemian Rhapsody’ dan Spielberg Akan Garap Film Biografi ‘The Bee Gees’

access_time 2 tahun yang lalu

Anthony McCarten, penulis naskah dari film Bohemian Rhapsody dikabarkan akan menggarap kisah trio The Bee Gees yang akan disutradari oleh Steven Spielberg.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, McCarten ditawari oleh Graham King dalam percakapan telefon dalam menggarap proyek ini.

“Saya sedang berjalan di Hyde Park dan Graham menelepon, kemudian berkata, ‘Apakah kamu tertarik untuk menggarap proyek dengan Barry (Gibb, personel Bee Gees) dan Steven Spielberg?'” tutur McCarten kepada The Hollywood Reporter.

McCarten juga langsung menerima tawaran tersebut, dan langsung mewawancarai Gibb selaku personel Bee Gees yang masih hidup.

“Kami bekerja sama dan saya selalu berupaya membuat mereka menyadari bahwa film ini bukan foto, tapi lukisan. Semua merupakan peniruan dan harus diberi ruang untuk bergerak. Akan ada aspek perjuangan, tapi jika kalian berupaya keras, akan berhasil,” ucap McCarten.

Spielberg sendiri sudah lama ingin mengangkat kisah perjuangan The Bee Gees ke layar lebar. Namun proyek tersebut sedikit terhambat karena Gibb terlalu malas mengurus segala birokrasi urusan dokumen. Namun setelah King bergabung, ia mempersingkat dokumen legal untuk pembuatan film tersebut menjadi hanya empat halaman.

Dengan kesepakatan ini, Spielberg dan McCarten bakal mengabadikan kisah grup asal Inggris yang dianggap sebagai salah satu kelompok musik dengan penjualan paling baik sepanjang masa tersebut. Bagi kalian yang belum pernah mendengar lagu Bee Gees, check down below

 

Image Source: [Biography]

close

Penulis Naskah ‘Bohemian Rhapsody’ dan Spielberg Akan Garap Film Biografi ‘The Bee Gees’

Search
close