Pengantar Makanan Terima Tips Ratusan Ribu, Ini Rahasianya

Pengantar Makanan Terima Tips Ratusan Ribu, Ini Rahasianya
access_time 5 bulan yang lalu

Pengantar makanan terima tips ratusan ribu mungkin sangat jarang terjadi. Namun belum lama ini, seorang pengantar makanan di Singapura, dilaporkan menerima tips ratusan ribu.

Seperti dilansir Mothership, Sabtu (26 Juni), pengantar makanan mendapatkan tips sebsar 30 SGD atau setara IDR 322 ribu usai mengantarkan makanan.

Apa rahasia pengantar makanan terima tips ratusan ribu?

Sebelum mendapatkan tips ratusan ribu, ternyata pengantar makan tersebut tertangkap kamera sedang asik berjoget saat hendak memberikan makanan kepada pelanggan.

Bukan sembarangan joget, ternyata dia menirukan aksi moonwalk ala Michael Jackson saat mengantarkan makan tersebut. Video aksinya kemudian juga tersebar luas di internet usai dibagikan lewat akun Facebook, Syazwi Halip pada 2021.

Dalam video yang beredar, tanpa malu-malu pria pengantar makan tersebut terus berjoget sembari menenteng bungkusan makanan di tangannya.

Syazwi mengatakan bahwa saat kejadian, dia sedang tidak berada di rumah. Namun aksi pengantar makan tersebut terekam secara otomatis di kamera yang terpasang di depan pintu rumahnya.

Syazi menyebut kamera itu mendeteksi gerakan dan kemudian memberikan notifikasi ke ponselnya. Saat melihat ponsel, dirinya sangat terhibur dengan goyangan sang pengatar makan tersebut.

Ini sangat lucu, saya tidak bisa menahan tawa, dan terus menonton video ini beberapa kali,” tuturnya. Karena sudah menghibur dan membuatnya tertawa, Syazi kemudian memberikan tip yang fantastis bagi si pengantar makanan, yaitu sebesar 30 SGD atau setara IDR 332 ribu.

Ratusan orang juga terhibur

Ternyata, video yang diunggah di Facebook ini juga berhasil menghibur ratusan orang. Mereka juga meninggalkan beberapa komentar terkait aksi kocak dari pengantar makanan tersebut.

Beberapa dari mereka berpendapat bahwa mungkin saja aksi itu dilakukan karena ia baru menyelesaikan pekerjaannya di hari itu dan sudah mencapai target serta mendapat bonus.

Sementara ada yang berpendapat kalau kemungkinan Syazwi cukup familiar dengan pria pengantar makanan tersebut.

Top Image via : Mothership.SG

close

Pengantar Makanan Terima Tips Ratusan Ribu, Ini Rahasianya

Search
close